Mining TRON Membayar Deposit 5 trx

Mining TRON Membayar Deposit 5 trx

Mas genli - selamat pagi semuanya kali ini saya akan membahas tentang Mining Tron yang terbukti membayar sampai saat ini, sebelum ke intinya akan saya jelaskan satu persatu terlebih dahulu silahkan dibaca sampai selesai.

Apa itu MINING ?

Tentu pasti ada yang tau dan ada juga masih asing tentang mining, mining adalah aktifitas menambang. jadi MINING TRON itu adalah menambang koin crypto TRON. sudah pahamkan ? sebetulnya mining itu banyak sekali loh bukan hanya mining tron akan tetapi juga ada mining BITCOIN, MINING DOGE, MINING ETHERUM(ETH), MINING BITTORENT (BTT), MINING DASH, MINING LTC, MINING BITCOIN CASH (BCS), MINING AOA, MINING, FEY, MINING DIGIBYTE, MINING LITCOIN(LTC) dan masih banyak lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

MINING TRON

 

Mining memiliki dua jenis yaitu mining gratisan dan mining yang membayar bisa disebut menggunakan modal. apa perbedaannya dari kedua mining tersebut ? tentu ada perbedaannya.

Mining gratis adalah mining yang tidak menggunakan modal sama sekali dan proses widraw atau payout nya tentu lama sesuai dengan namanya gratis dan resikonya tidak ada.

Mining memakai modal adalah mining yang menggunakan sistem deposit, keunggulannya adalah cepat WD dan Payout dibandingkan dengan gratisan, kekurangannya adalah hight RISK yaitu resiko tinggi. kenapa demikian ? tentu semua bentuk mining di dunia maya itu memiliki tingkat resiko tinggi bisa-bisa tidak kembali modal, itu juga perlu diperhatikan.

NOTE : Saya tidak menyarankan atau menganjurkan anda untuk melakukan deposit untuk mining tron dibawah ini, karena memiliki tingkat resiko yang tinggi, harap dipahami sebelum anda melakukan mining secara berbayar bisa dibilang melakukan deposit terlebih dahulu.

Mining Tron minimal deposit 5 trx paling kecil, dan disini bukan proses menambang akan tetapi hasil bagi atau komisi berapa persen saja dari proses jual beli trx yang dilakukan oleh pihak penyedia website tersebut. untuk WD nya bisa langsung ke indodax kalau saya WD nya ke faucetpay jika anda belum memiliki wallet di faucet pay silahkan klik link dibawah ini:

CREATE WALLET

Jika anda sudah memiliki wallet anda langsung saja ke TKP silahkan siapkan email aktif dan no hp aktif untuk mendaftar, itu sangat perlu sekali cek link dibawah ini :

REGISTER MINING TRON

Sedikit penjelasannya adalah anda harus WD sendiri tidak bisa otomatis WD ke wallet anda, dan disini WD nya nominal hanya 2 byte atau dua angka saja misalkan sehari anda mendapatkan 0.37873 maka anda harus WD dengan mengisi dengan angka 0.37 sedangkan jika anda sehari bisa mendapatkan 1.4099 maka anda bisa mengisi pada kolom nominal WD yaitu 1.4 cukup mudah bukan. 

Sekali lagi saya ingatkan mining dengan deposit terlebih dahulu itu memiliki resiko yang tinggi saya tidak menyarankan anda untuk deposit.

Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa komentar dan share artikel ini jika bermanfaat untuk anda dan orang lain.

SALAM PROFIT BOSKU :)