Pria Angkuh dan Sombong

Pria Angkuh dan Sombong

PRIA- Ciri-ciri Pria Angkuh dan Sombong. Memang setiap orang memiliki sifat ini dalam dirinya tapi ada beberapa yang menunjukkan dan ada juga yang tidak menunjukkan, orang yang tidak menunjukkan rasa angkuh dan Sombong itu bisa dibilang orang tersebut memiliki sifat rendah diri. Dia sadar bahwa tidak ada gunanya memiliki sifat angkuh dan Sombong. Karena memiliki sifat tersebut tidak baik dan akan membuat dirinya sengsara di dunia maupun di akhirat nanti.

Pada dasarnya orang yang memiliki sifat angkuh dan Sombong itu adalah orang yang merasa dirinya lebih dan lebih diantara orang-orang sekitar. Adapula penyebab lainnya yang membuat seseorang menjadi sombong itu karena dia tidak ingin di pandang rendah oleh siapapun itu.

Pasti ada bukan di lingkungan anda yang sombong dan merasa dirinya hebat, misalkan mas genli memberi contoh secara umum adalah tidak mau bergaul dengan yang bukan selevelnya atau derajat nya, itu hal yang paling simpel yang bisa dilihat orang itu sombong atau bukan.

Akan tetapi ada juga orang yang memiliki sifat malu dan pendiam, karena sifat inilah terkadang orang salah menilai bahwa dirinya sombong padahal tidak. Jadi jangan salah menilai orang terlebih dahulu, jika ingin menilai nilailai yang bijak dan positif bukan yang negatifnya, takutnya nanti timbul fitnah kalau tidak disertai bukti.

Untuk pria angkuh dan Sombong sendiri memiliki ciri yang mudah ditebak. Pada dasarnya sifat manusia itu sama semua tapi yang membedakan adalah bisa menahan sifat-sifat yang jelek itu atau tidak.

Untuk ciri-ciri pria sombong dan angkuh silahkan simak dibawah ini :
1. Tidak mau bergaul dengan lingkungan yang bukan setara dengan dia.
2. Tidak mau bertanya atau menyapa orang sekitar lingkungan dia tinggal.
3. Selalu pamer kendaraan pribadi.
4. Tidak mau kalah dengan siapapun dalam hal apa saja.

Janganlah menjadi pria yang angkuh dan Sombong, lebih baik menjadi pria yang bijak dalam setiap hal.