Ciri-ciri Wanita Genit (ganjen)

Ciri-ciri Wanita Genit (ganjen)

WANITA - ciri ciri wanita genit atau ganjen. assalamualaikum, hai-hai selamat malam semuanya sahabat mas genli dimanapun berada, bagaimana aktifitas hari ini melelahkan ? tapi tetap semangat untuk menggapai impian. pada dasarnya genit atau ganjen itu bisa terjadi pada laki-laki atau perempuan. bukan berarti hanya wanita saja yang genit akan tetapi pria juga ganjen atau genit.

Di kehidupan sehari-hari banyak sekali atau sering saya jumpai orang yang genit, baik itu pria maupun wanita. tidak tahu kenapa mereka menjadi begitu, mungkin karena sifatnya seperti itu kali ya he he he. akan tetapi bukannya membela kaum wanita, pada kenyataannya pria itu kalau genit lebih parah dibandingkan wanita. jika pria genit itu biasanya lebih sering mempermainkan perasaan hati seorang wanita, itu yang saya ketahui.

kenapa wanita menjadi genit ?

Mungkin sudah menjadi kodrat seorang wanita dari jaman dahulu kala. wanita adalah salah satu strategi pada masa perang untuk merobohkan kerajaan lalinnya. sudah tahukan maksud saya, jika belum tahu maka mas genli perjelas lagi. kenapa wanita menjadi salah satu strategi paling bagus untuk meruntuhkan kerajaan, karena pria biasanya itu tidak akan kuat menahan godaan dari wanita, apalagi wanita itu cantik dan sangat menggoda, pasti raja atau pria mana yang tidak akan tergoda. itulah kenapa dahulu wanita menjadi salah satu strategi perang yang epic.




Wanita genit sekarang itu lebih cenderung ke urusan materi biasanya, wanita genit biasanya mengejar apa yang menjadi incarannya. misalkan saja pria ganteng atau pria tajir dan kaya raya. atau yang lebih parahnya lagi itu bila menggoda pria yang sudah punya istri, nah itu yang paling bahaya sekali. di kehidupan nyata banyak sekali itu wanita genit dan menggoda pria yang sudah mempunyai istri, yang saya heran itu kenapa ya harus pria yang sudah mempunyai istri yang sah secara hukum menjadi incaran ? apakah pria yang sudah menikah memiliki aura yang lebih kelihatan dibandingkan masih lajang, tidak tahulah soal itu hanya dia yang tahu.

Baiklah tanpa panjang lebar lagi, nanti kalau kepanjangan bosen lagi baca artikel mas genli. jangan sampai dong bosen baca artikel, ini menurut yang saya ketahui tentang ciri-ciri wanita genit atau ganjen. silahkan simak dibawah ini :

ciri-ciri wanita genit atau ganjen

  • wanita ganjen biasanya itu lebih suka dekat-dekat dengan anda (pria), salah satu contoh dia akan selalu menempel dan tidak mau jauh-jauh dari anda sendiri (pria). 
  • wanita genit atau ganjen juga biasanya terlihat dari kata-katanya yang selalu merayu. 
  • kata-kata yang keluar dari wanita genit adalah selalu manis dan membuat anda seperti melayang. 
  • ciri paling menonjol dari wanita genit adalah tatapan matanya itu seperti menerkam anda (pria). 
  • biasanya wanita genit selalu mengedipkan matanya kepada anda (pria). 
  • wanita genit biasanya akan selalu mencari-cari kesempatan untuk mencari perhatian anda (pria). 
Itu saja yang yang mas genli ketahui tentang ciri-ciri wanita genit atau ganjen. hayo apa yang anda lakukan jika bertemu wanita genit-genit begitu ? gerogi, cuek atau yang lainnya. mudah-mudahan informasi diatas menjadi bermanfaat bagi anda yang sedang membaca artikel ini.

Terima kasih sudah berkunjung di blog. kritik, saran atau pendapat silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.