Ciri-ciri Pria Egois

Ciri-ciri Pria Egois

PRIA - ciri-ciri pria egois. assalamualaikum, selamat malam sahabat mas genli dimanapun berada, semoga hari ini menjadi berkah untuk kita semua, amin ya robbal allamin. kalau kita berbicara tentang sifat egois, itu bisa terjadi pada pria maupun wanita. akan tetapi ada sedikit perbedaan mungkin yang bisa diambil. di dunia nyata kebanyakan pria lebih banyak dari sifat egoisnya dibandingkan dengan wanita.

Memang kenyataannya sifat egois itu sama saja, akan tetapi ada hal yang membedakan egois yang dimiliki wanita dan egois yang dimiliki pria. perbedaannya sangat jelas terlihat. jika wanita egois mungkin ada sedikit kelembutan dalam hatinya, akan tetapi jika pria egois sudah tentu dia sudah tidak perduli lagi. ini dilihat dari hati, wanita memiliki hati lebih lembut dibandingkan pria, ini yang membedakannya.

Kenapa seseorang itu egois ? saya juga kurang paham kenapa seseorang memiliki sifat egois, atau mungkin karena dia lelah dipermainkan sehingga kini dia bisa mempermainkan perasaan orang lain, bisa juga yang tadinya diam dan penurut kini dia tidak mau mengalah dalam hal apapun itu semuanya harus menang pendapatnya, tanpa diganggu gugat.

Saya bukan seorang ahli dalam hal psikologi yang bisa mengerti tentang mengenal sifat dan karakter orang lain. akan tetapi ini bisa kita pelajari dari kehidupan sehari-hari kita, mulai dari teman sekeliling, di lingkungan sekolah, lingkungan perkuliahan, atau bisa juga dilingkungan pekerjaan. kita bisa mengamati sifat dan karakter masing-masing teman kita, mungkin ada teman yang supel dan ramah kepada siapapun atau juga ada teman yang memiliki sifat pendiam, ada pula yang memiliki sifat yang egois. kalau dilihat seperti permen nano-nano ya yang memiliki rasa asem asin,dan manis.

Ciri-ciri pria egois yang mas genli ketahui dari kehidupan nyata, silahkan di simak dibawah ini :

maunya menang sendiri

Pria egois adalah maunya menang sendiri, dia tidak mau mengalah dengan siapapun itu termasuk pacar, teman atau teman kantor sekalipun. jika dia bilang a maka harus a, dan tidak ada yang bisa merubahnya. pria egois biasanya se-enaknya saja jika berbicara tanpa memikirkan orang lain.

tidak mau menerima keadaan

Pria egois biasanya tidak mau menerima keadaan yang telah terjadi, biasanya dia belum bisa menerima keadaan sekarang yang mungkin membuat dia belum mau move on dari keadaan masa lalunya. contohnya pria tersebut biasanya diturutin baik dari pacar atau kedua orang tua, tiba-tiba keadaan membuat semua orang tidak mau menurutinya kembali, mungkin karena sifat egoisnya itu.

tidak memperdulikan kondisi orang lain

Jika ada pria yang seperti ini yaitu tidak mau memperdulikan kondisi orang lain, biasanya egois. saya ambil contoh misalkan dia membuat janji kepada anda, akan tetapi anda tidak bisa menepati janji itu karena ada sebuah kepentingan yang mendesak, sudah dijelaskan kepada dia. dan jawabannya apa yang anda dapatkan yaitu dia tidak mau tahu dengan keadaan anda, pokoknya harus datang hari itu juga.

permintaannya harus selalu dituruti
Ciri-ciri pria egois lainnya adalah permintaanya harus selalu dituruti, jika tidak dituruti maka dia akan menjadi emosi dan menjadi pemarah. susah jika ada pria yang memiliki sifat egosi dan maunya menang sendiri. rasanya sehari seperti setahun jika berada didekatnya.

Diatas adalah ciri-ciri pria egois menurut saya, yang mas genli ketahui dari kehidupan nyata, karena saya juga pernah bertemu dengan pria egois, walaupun itu hanya teman. seperti yang mas genli jelaskan diatas, semuanya ada didalam dirinya, pokoknya ribet jika punya teman yang egois.

Terima kasih sudah berkunjung di blog, kritik, pendapat atau saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini. mas genli ucapkan terima kasih dan wassalammualaikum wr wb.