Tips Bermain Game Ludo King Hp Android

Tips Bermain Game Ludo King Hp Android

Tips Bermain Game Ludo King Hp Android

GAME - tips bermain game ludo king hp android, Siapa yang tidak kenal game ludo king, game ini menyajikan permainan strategi yang unik agar bisa menang. game ini dulunya berasal dari negeri bollywood yang terkenal dengan lagu-lagunya yaitu india.

Game ludo king kini telah hadir berbentuk game android, bisa didownload di google playsore dan apple store dan di unduh secara gratis. game ludo king ini kembali booming dikalangan anak muda bahkan orang tua, artis juga ada yang memainkan game ini. karena game ludo king sangat seru bisa dimainkan bersama-sama.

Tips dan trik bermain game ludo king agar menang, silahkan disimak dibawah ini :

BERMAIN SATU KARAKTER

Bermain satu karakter adalah mainkan satu token untuk keluar dari base sampai ke garis finish dan lanjutkan dengan token yang berikutnya sampai selesai, jangan semuanya dimainkan.

MENGHENTIKAN PERGERAKAN LAWAN

Untuk hal ini sebisa mungkin untuk menghentikan pergerakan lawan agar tidak mencapai finish dengan mudah dan cepat, dengan cara posisikan token lawan berada di tengah-tengah token anda, dan token lawan tidak akan bisa bergerak jika hitungan dadu tidak pas. jika lemparan dadu lawan tidak tepat maka anda dengan mudah untuk menendang token lawan, sehingga lawan harus menggunakan token baru lagi mulai dari awal.

MAJU BERSAMAAN

Anda bisa menggunakan cara memajukan token bersama-sama dan menyelesaikan game dangan cepat, akan tetapi dengan menggunakan cara ini memiliki resiko yaitu jika token anda berada didepan lawan maka resiko token anda ditendang semakin banyak.namun disisi lain ada keuntungannya tersendiri yaitu jika token lawan berada tepat didepan token anda maka resiko untuk menendang token lawan terbuka lebar peluangnya.

Demikian adalah sedikit tips dan trik bermain game ludo king di hp android, semoga bisa bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung, untuk menambahkan tips dan triknya silahkan tambahkan di kolom komentar.