Ciri-ciri Wanita CHINA

Ciri-ciri Wanita CHINA

WANITA- Negara Cina adalah negara yang padat sekali penduduknya dibandingkan dengan negara Indonesia, dalam segi teknologi perkembangan nya juga paling cepat dikarena semua produk elektronik kini banyak dibuat oleh negara China ( Made in Chinese ). Jangan heran jika negara sebesar Amerika masih kalah dalam hal segi pemasaran barang-barang elektronik.

Penduduk China mayoritas sangat sibuk dengan bekerja hari-hari hanya diperuntukkan untuk bekerja mencari uang, seperti istilah tidak bekerja maka tidak makan. China masih dalam lingkup Asia, pada sea games di Indonesia terbukti cina banyak sekali memborong emas, sedangkan tuan rumah masih di urutan ke lima.

Penyelenggaraan ASEAN GAMES 2020 nanti yang akan menjadi tuan rumah adalah cina. Perayaan besar-besaran selama 4 tahun sekali ini mungkin akan banyak kontingen dari beberapa negara mempersiapkan jawaranya untuk menang di ASEAN GAMES 2020.

Penduduk Cina atau orang-orang Cina memilki perbedaan dari ciri fisik, mulai dari laki-laki maupun perempuan. Tapi mas genli akan membahas secara umum ciri-ciri wanita China. Silahkan simak dibawah ini :

Ciri-ciri wanita Chinese
1. Memiliki tubuh kecil berkisar rata-rata antara 150-168 cm.
2. Memiliki warna rambut hitam dan lurus.
3. Kulit wanita cina putih dan ada juga kuning Langsat.
4. Memiliki mata sipit.
5. Berbahasa Mandarin tentunya.

Ciri-ciri tersebut diatas adalah ciri secara umum tentang wanita China. Untuk lebih jelasnya anda bisa ngobrol atau bertemu langsung dengan wanita cina yang ada di Indonesia, biar engga penasaran heheheh