Ciri-Ciri Wanita Agresif

Ciri-Ciri Wanita Agresif

WANITA- Bagaimana Ciri-Ciri Wanita Agresif ? tentu anda para lelaki sudah tau mungkin akan hal ini atau bisa juga belum mengetahui tanda-tanda wanita agresif kepada anda. biasanya cowok itu ada yang peka ada yang tidak peka terhadap lawan jenisnya apalagi terhadap perasaan itu yang terkadang cowok acuh dan tidak peka, bahwa ada wanita yang suka kepada terhadapnya.

Kalau menurut mas genli pribadi cewek agresif kepada pasangannya itu sangat jelas terlihat dia lebih aktif dibandingkan dengan cowoknya. misalnya saja dia lebih aktif dalam membuka obrolan atau lebih aktif dalam hal makanan bahkan urusan percintaan.

Tentu memiliki wanita yang agresif adalah hal yang sangat diminati setiap laki-laki, kenapa begitu karena laki-laki biasanya lebih banyak diam dibandingkan dengan cewek. bukan itu saja cewek yang agresif itu tidak akan membosankan karena dia tau apa yang di inginkan pasangannya bisa dibilang bisa membuat nyaman pasangannya sendiri.

Bila dibandingkan cewek agresif dengan cewek yang memiliki sifat pendiam dan pemalu itu jauh berbeda dan bertolak belakang hingga 100% kenapa demikian karena sifatnya itu satu diam satu banyak aksi. cewek yang pendiam lebih memiliki rasa malu yang tinggi dan jaim tentunya, mas genli bertanya kepada teman pilih mana cewek pendiam atau cewek agresif ? dan teman mas genli menjawab tentu saja cewek yang agresif alasanya cewek pendiam itu kurang greget.

Akan tetapi jika terlalu agresif juga tidak enak dilihat. terkadang ketika cowok ketemu cewek yang sudah over agresif malah membuat takut cowok itu sendiri, ga tau kenapa bisa begitu. mungkin saja seperti macan yang mau menerkam mangsanya.

Ciri-ciri yang perlu teman ketahui tentang wanita agresif, nilam akan gambarkan secara umum saja untuk teman-teman supaya tau bagaimana ciri dan tanda-tanda cewek agresif. silahkan simak dibawah ini.

1. Tidak bisa diam
Hal paling mencolok adalah dia tidak akan bisa diam, ada saja yang diobrolin. misalkan anda diajak ke mall dan makan pasti dia akan lebih banyak bicara dibandingkan dengan anda sendiri.

2. Genit atau ganjen
Nah dalam percintaan pasti cewek yang agresif akan lebih geni-genit atau ganjen kepada anda, apalagi pada waktu berduaan pasti mepet terus dan tidak mau lepas seperti lem saja.

3. Lebih Pengertian
Biasanya cewek agresif itu akan lebih mengerti denga keadaan cowoknya, dia tau kapan untuk berhenti dan kapan waktu untuk memulai. itu yang membuat cowok tergila-gila dengan cewek agresif.

4. Selalu Tersenyum
Wanita yang agresif tidak akan menampakkan sedihnya terhadap pasangannya akan tetapi justru akan menampilkan senyum diwajahnya agar terlihat tegar tidak ada masalah sedikitpun.

Bagaimana menurut teman-teman, apakah ceweknya termasuk dalam kategori yang memiliki sifat agresif ? pada intinya itu kembali ke rasa nyaman terhadap pasangannya masing-masing. jika tidak nyaman pasti tidak akan enak untuk menjalaninya.