Ciri Pria Sexy

Ciri Pria Sexy

PRIA- Ciri-ciri Pria Seksi. Aduh kalau berbicara mengenai Pria Seksi itu bikin gimana gitu, rasanya gemes-gemes gitu. tidak dipungkiri pria seksi itu memiliki aura yang mampu memikat wanita manapun, siapa yang tidak tergila-gila dengan pria seksi. 

Pria seksi itu bukan dilihat dari bentuk fisik yang aduhai memiliki otot yang kekar, sebetulnya banyak versi mengenai cowok seksi ada yang bilang cowok seksi itu memiliki tampilan yang wow gimana gitu. tapi secara pribadi cowok seksi itu tidak mengenai parasnya yang tampan dan ganteng atau juga memiliki postur tubuh yang bagaimana gitu.

Terus bagaimana ciri-ciri pria seksi ?

Saya akan menjabarkan secara umum dan pribadi mengenai ciri-ciri pria seksi, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini

1. Pria yang Dewasa
Menurut saya pribadi Pria yang dewasa itu adalah termasuk kedalam kategori pria yang seksi, dewasa disini dari pemikirannya dan umur tentunya.

2. Pria yang Penyayang
Pria seksi itu tidak melulu itu identik dengan otot atau memiliki postur tubuh yang berotot dan berbentuk tapi pria yang mampu menyayangi pasangannya dengan tulus dari hati adalah pria yang seksi.

3. Pria yang Bertanggung Jawab
Percuma jika menjadi laki-laki jika tidak memiliki tanggung jawab kepada pasangannya itu bukan cowok seksi. pria yang bertanggung jawab itu termasuk dalam kategori pria yang seksi, karena mampu bertanggung jawab atas apapun itu.

4. Pria yang Bisa Melindungi Pasangannya
Yang terakhir ini yang membuat pria itu terlihat seksi yaitu mampu melindungi pasangannya dari bahaya apapun itu dan rela berkorban demi pasangannya tercinta demi membahagiakannya.

Nah kalau menurut teman-teman bagaimana ciri-ciri pria seksi ? apakah sependapat dengan saya, terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli.