Cara Mendapatkan Gems Game Deck Heroes

Cara Mendapatkan Gems Game Deck Heroes

GAME - Cara Mendapatkan Gems Gratis Game Deck Heroes. Assalamualaikum Wr wb, selamat pagi untuk sahabat mas genli dimanapun berada kini saya akan sedikit membahas mengenai game. deck heroes adalah salah satu game yang bergenre kartu yang bisa disummon seperti film animasi yugi oh.&nbsp 

Game deck heroes sudah lama sekali dari tahun 2000 an sudah ada sampai saat ini, game ini bisa dimainkan di laptop melalui browser dan bisa dimainkan melalui hp android. sebelum lebih jauh saya akan menjabarkan apa itu gems dan apa kegunaannya di game deck heroes.

Gem (gems) di game deck heroes adalah sebuah berlian yang hanya di dapatkan jika anda purchase atau dengan cara membeli dengan uang, gems di game deck heroes tentunya memiliki fungsi tersendiri.

Kegunaan gems pada game deck heroes adalah untuk sebagai alat pembelian kartu hero dan kartu deck ( deck card ) tuntunya dengan membeli dengan gems bisa mendapatkan hero bintang 5 (*5) atau creatur bintang 5 (*5) yang membuat deck card anda menjadi kuat dan tidak mudah bahkan sulit untuk dikalahkan.

Baik disini saya akan menjabarkan cara mendapatkan gems secara gratis tanpa modal cuma modal kuota saja.

Yang pertama ada sebuah aplikasi android yaitu whaff rewards yang bisa anda download di playstore, whaff rewards adalah sebuah aplikasi yang menawarkan jasa pembayaran jika anda selesai mendownload aplikasi melalui whaff rewards.

Yang kedua jika sudah di instal maka mulailah mencari uang di whaff rewards menggunakan dollar bukan rupiah jika dollar sudah terkumpul minimal $30 dollar maka anda bisa widraw uang tersebut.
Yang ketiga silahkan widraw uang atau dollar dari aplikasi whaff rewards ke paypall atau bisa ke google playstore. Jika uang sudah masuk ke paypall atau google playstore maka pergunakan uang tersebut untuk membeli gems.

Cara mendaftar di whaff rewards sangatlah mudah seperti mendaftar seperti website-website lain seperti facebook dan lain-lain.pihak whaff rewards sendiri tidak memungut bayaran dari kita sepersenpun bahkan pihak whaff malah membayar kita.

Saya akan jabarkan sedikit tentang cara cepat mendapatkan dollar melalui aplikasi whaff rewards.caranya cukup mudah dan gampang yaitu dengan cara share link refferal dan memasukan kode whaff rewads anda jika ada yang menginstal whaff rewads menggunakan refferal anda dan memasukan kode refferal maka akan mendapatkan $0.30 cukup lumayan kan jika sehari anda bisa mendapatkan 20 orang waw bisa berapa pendapatan anda, bisa anda kalkulasi sendiri soal itu.hanya ini yang bisa saya jabarkan tentang cara cepat mendapatkan dollar dengan whaff rewards.

Bagaimana ? apakah berminat untuk mencoba mencari gems gratis tanpa mengeluarkan biaya sepersenpun. jika ada tambahan atau komentar silahkan tinggalkan di kolom komentar. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli, Wassalamualaikum wr wb.