Ciri-ciri Pria Imut ( CUTE )

Ciri-ciri Pria Imut ( CUTE )

PRIA- Bagaimana ciri-ciri Pria yang memiliki Wajah Imut ? Assalamualaikum wr wb, itu tadi adalah pertanyaan bagi kaum hawa pertama kali pastinya yang mencari artikel mengenai Wajah imut seorang Pria.

Memiliki wajah yang imut pasti banyak yang suka apalagi cowok kalau memiliki wajah imut pasti banyak sekali wanita-wanita yang ingin dekat dan menjadi pacarnya betul bukan begitu ya ukhti.. hehehe. terus bagaimana ciri-ciri pria imut ? silahkan baca dibawah ini ya sobat ..
ciri ciri Pria Imut

CIRI-CIRI PRIA BERWAJAH IMUT

1. MEMILIKI LESUNG PIPI
Pria yang memiliki lesung pipi itu pasti imut banget, kenapa demikian karena tidak semua orang dianugrahi lesung pipi, bikin gemes melihat pria yang memiliki lesung pipi, jika kamu memiliki pacar yang ada lesung pipinya beruntung sekali karena dia tergolong pria imut.

2. MEMILIKI SENYUM YANG MANIS
Pria yang memiliki senyuman manis semanis gula ahaii hehehe pasti membuat anda gimana gitu rasanya ketika dia tersenyum manis kepada anda sendiri, pasti rasanya campur aduk dan jantung berdegup kencang.

3. MEMILIKI WARNA KULIT HITAM MANIS
Tentunya dengan semboyan kulit hitam manis maka itu sudah termasuk kategori dalam seseorang yang memiliki wajah imut dan manis, karena ujungnya manis juga hehehe bener bukan hehehe

4. PARAS / WAJAHNYA TERLIHAT MUDA 
Banyak pria yang sudah om-om itu terlihat masih mudah seprti umur 20 an yah bisa dibilang baby face. itu membuat pria tersebut tergolong dalam pria berwajah imut.

Demikian artikel mengenai Pria yang memiliki Wajah imut, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar atau bisa juga anda menambahkan pendapat mengenai pria imut. terima kasih sudah berkunjung ke blog mas genli. wassalamualaikum wr wb.

DITUNGGU KOMENTARNYA ^_^