Website CLOUD MINING Gratis

Website CLOUD MINING Gratis

BISNIS - COULD MINING ? pasti ada yang belum tahu mengenai cloud mining, yang dimaksud dengan cloud mining adalah  sebuah penyedia layanan untuk bisa menambang Bitcoin dan coin lainnya (alt coin). Banyak sekali situs atau website yang menyediakan untuk para user menambang bitcoin secara gratis alias cuma-cuma dan dapat di widraw ke dompet wallet bitcoin anda.

Apalagi sekarang harga bitcoin melambung tinggi pada saat saya posting hari ini bitcoin berkisar 100 juta rupiah nilai yang cukup fantastis bukan untuk harga 1 BTC. dulu bitcoin itu tidak ada harganya sama sekali sekarang malah kebalikannya bitcoin menjadi primadona bagi pencari uang di dunia maya.
website cloud mining gratis

Bitcoin dulunya hanya berkisar antara 1 juta rupiah sampai 2 juta rupiah itu tahun waktu saya masih kuliah sarjana berkisar tahun 2011 dan kini gila bisa mencapai ratusan juta rupiah. memang tidak dipungkiri bahwa sekarang bitcoin bisa menjadi mata uang digital kenapa demikian ? karena bitcoin sekarang bisa aset seperti mobil, rumah, tanah dan lain sebagainya.

Karena mahalnya bitcoin saat ini banyak sekali website yang menyediakan mining bitcoin gratis tanpa modal. tapi perlu diperhatikan banyak sekali orang-orang yang tidak bertanggung jawab akan hal ini yaitu mempergunakan kesempatan dalam kesempitan. banyak situs-situs scam yang berbahaya yang bisa menghilang kapan saja setelah anda deposit ke website cloud mining.

2 WEBSITE CLOUD MINING YANG TERBUKTI MEMBAYAR SAMPAI SAAT INI

1. Eobot . com sampai saat ini website ini masih memberikan bitcoin gratis. Eobot juga masih menjadi cloud mining terbaik dan terpercaya sejak 2013. Meski tanpa melakukan deposit awal, akun baru bisa memulai mendapatkan mining gratis dengan cara claim faucet harian berupa Bitcoin, Eth, Dash, Doge, dll sesuai fitur mining yang dipilih oleh akun. Pengguna Eobot juga bisa melakukan deposit dengan minimal depo yang sangat kecil sekalipun untuk mendapatkan kontrak SHA 256 24 jam atau 10 thn dalam GH/S. Harga 1 GH/S nya sekitar Rp. 1.130,00 dan diperkirakan akan terus naik.

2. My-miners .com sebuah situs yang menyediakan berbagai crypto gratis untuk ditambang. Multi Mining 4 Crypto: BTC, LTC, Doge dan ETH. Gratis 30-1000 GH/S).

Kedua Website tersebut yang memberikan bitcoin gratis. terima kasih sudah berkunjung di blog saya salam pemburu bitcoin gratis. jika ada tambahan info mengenai situs yang memberikan bitcoin secara gratis silahkan tinggalkan di kolom komentar.