Busuk Banget Hati Loe Ternyata

Busuk Banget Hati Loe Ternyata

KISAHKU- Busuk Banget Hati Loe Ternyata, anyirrrr hari ini saya merasa sariawan alias panas dalam, ternyata baru baru sifat aslinya keluar, f*ck lah. jadi orang koq kaya gitu ya haduh-haduh ga ada faedahnya sama sekali.

Mohon maaf pembukaan langsung nyinyir karena bawaan emosi yang menggelora, awalnya saya pikir teman di lingkungan kantor itu baik tapi koq gitu ya banyak sekali yang bermuka dua. hantinya busuk kalii.

Saya bukan orang yang pendendam tapi kalau sudah merasa sakit, saya tidak akan pernah main tangan atau kasar cukup dengan benang dan minyak sudah bisa membuat anda merasakan apa yang saya rasakan.

Jangan pernah bermain dengan saya karena anda belum tahu sifat asli saya bagaimana, saya sekarang masih acuh tak acuh tapi untuk ketiga kali anda membuat saya sakit, maka saat itulah saya akan bertindak.

Saya sudah merasakan bagaimana pahitnya dunia ini jadi jika anda ingin bermain ya silahkan coba. mungkin saya akan bersikap tenang-tenang saja tapi dibelakang jangan buat main-main.

Jadi orang itu ga perlu muluk-muluk, selow saja nikmati seperti biasa saja tanpa harus menyindir atau ngomongin saya dibelakang atau apalah.

Baru kali saya merasakan tidak enak sekali punya teman di lingkungan kerja, jaman saya kerja dulu ga gini banget deh tapi di kantor sekarang busuk semua hatinya ada yang bilang A didepan dan bilang B dibelakang hadeuh..

Enek Banget saya liat muka lo tadi rasanya mau Muntah  njirrrrrrrrrrrrr

Pantes aja hidup lo gitu-gitu aja ga ada peningkatan sama sekali, kerjaan lo hanya ga guna sie.. sebenernya kasian saya sama kehidupan lo yang suram gitu..

Pada intinya saya ga mau di ganggu, jadi jangan ganggu saya dan gw ga akan ganggu lo.

Mohon maaf sedikit kasar kata-katanya tapi adalah uneg-uneg w hari ini, menjadi hari yang menyebalkan cihhhhhhhhh  bangs*t pengen banget gw L*dahin muka lo.