17 fakta tentang perasaan wanita

17 fakta tentang perasaan wanita

WANITA - FAKTA TENTANG PERASAAN WANITA. kalau berbicara mengenai perasaan tentu ada perbedaan sekali antara pria dan wanita, kebanyakan wanita itu memiliki perasaan lembut sedang pria itu lebih ke acuh tak acuh, masa bodoh istilahnya. jadi jangan heran jika anda melihat pasangan anda menangis ketika anda putuskan, atau memarahinya karena kesalahan yang dia perbuat itu pertanda wanita memiliki hati dan perasaan yang lemah lembut. sedangkan pria jika salah dan dibilangin biasanya tambah marah dan langsung pergi begitu saja, tidak punya perasaan bukan.


Jika anda perhatikan banyak sekali wanita yang suka melihat drama korea, kenapa wanita suka drama korea, iya betul dipikiran anda yang pertama adalah pemerannya ituloh cakep-cakep tapi bukan itu saja karena wanita itu suka drama korea karena alur cerita yang mengharukan dan romantis. terkadang tidak terasa ada yang sampai menangis melihat film drama korea, betul tidak kata saya, pasti betul.
 

Kenapa wanita itu memiliki perasaan lebih peka dibandingkan dengan pria ?


Karena sudah jelas bukan wanita memang ditakdirkan untuk mengasuh anak kelak ketika ia menjadi ibu dari anak-anak suaminya. hal ini yang diperlukan untuk membesarkan anak dengan penuh kasih sayang dan penuh cinta. sangat berbeda sekali bukan dengan pria, sebab itulah takdir wanita.karena sosok seorang ayah itu adalah sebagai pelindung dalam rumah tangga, jika ada terjadi apa-apa ayah yang pertama kali yang pasang badan untuk melindungi keluarganya. terkadang kita salah mengartikan bahwa sosok ayah yang harus mengasuh anak-anaknya dan menurut kepada istrinya, seperti dalam film dunia terbalik itu sudah jelas salah, bukan kodrat seorang suami untuk mengasuh anak di rumah tetapi mencari rezeki untuk istri dan anak-anaknya.

Terkadang sering sekali pria atau cowok sering menanyakan kenapa sie wanita itu suka gini, kenapa si suka gitu.

mungkin pertanyaan itu hanya akan dibicarakan bagi kamu yang memiliki pasangan. Tapi sebenarnya wanita itu hanya makhluk yang ingin dimengerti saja....maaf sebelumnya bukan karena saya sendiri seorang wanita, tapi inilah wanita, inilah perasaan nya. Mungkin karena saya seorang wanita maka saya dapat menulis artikel ini.Dan diharapkan para pembaca pria tentunya tidak lagi merasa aneh ataupun terkejut mengetahui bagaimana isi hati wanita.

Berikut ini adalah sedikit bocoran untuk anda para pembaca pria atau cowok agar sedikitnya dapat menambah wawasan tentang perasaan pasangan anda.
        
  • Semua wanita tentunya ingin sekali mendapatkan pasangan ataupun lelaki yang mereka cintai.
  • Jika kamu menyukai wanita, cobalah dimulai dari persahabatan dan biarkan dia mengenalimu lebih dekat dan jadikan dia nyaman didekatmu.
  • Semua wanita sangat menyukai pujian, walaupun kadang dia tidak memperlihatkan perasaannya saat menerima pujian itu.
  • Saat pria/cowok menatapnya atau memperhatikanya, maka dia akan tersipu malu dan luluh hatinya. Maka tataplah dia dengan perasaan sayang.
  • Bersikap sopan adalah awal membuka hatinya.
  • Jangan pernah membicarakan tenang mantanmu ataupun seorang wanita yang kamu banggakan dihadapan pasangan mu karena itu akan membuatnya merasa tersisihkan.
  • Saat wanita jatuh cinta pada pasangannya jangankan dirinya bila perlu hati dan jiwanya pun akan dia berikan padamu.
  • Yang harus diingat untuk para lelaki, wanita akan gampang jatuh hati pada lelaki lain saat dia menemukan lelaki lain yang lebih perhatian padanya..makanya jangan biarkan pasanganmu untuk tidak diperhatikan. ya sebatas menanyakan dia udah makan atau belum juga itu dapat menarik simpatinya.
  • Jangan terlalu over protective pada pasanganmu, jangan mengekang dia biarkan menikmati harinya dengan seperti biasa tapi kamu tetap memperhatikan keadaannya, agar dia merasa dirinya telah ada yang memiliki.
  • Saat kamu susah untuk mengajaknya keluar atau sebatas ketemu. Sudah jangan berharap banyak padanya itu berarti dia tidak mengharapkan hubungan yang serius denganmu, atau mungkin dia tlah memiliki pendamping yang diinginkannya.
  • Wanita sangat tidak suka kepada pria yang semata-mata melihat mereka karena kecantikannya. 
  • Jangan tanyakan kenapa dia menyukaimu karena diapun tidak akan tau kenapa. hal itu karena dia hanya melihat dengan hatinya bukan dengan matanya.
  • JIka dia bertemu dengan teman ataupun mantannya biarkan dia karena biarpun begitu dia akan senantiasa tetap memikirkanmu.
  • Saat wanita berkata dia sedang bersedih maka jangan sekali-kali kamu memaksanya untuk tetap tersenyum karena saat itu dia membutuhkan waktu untuk menyendiri.
  • Saat kamu dan pasangan mu putus tapi suatu saat kamu ingin mendekatinya dan dia menghiraukanmu, maka biarkan lah dia hal itu dia lakukan hanya sekedar ingin menenangkan hatinya berikan dia waktu untuk melupakannya. maka suatu saat dia pun akan tersenyum kembali padamu.
  • Sebagai penambah rasa romantis sekali-kai berikan dia kejutan itu dapat kamu lakukan dengan memberinya setangkai bunga ataupun hal yang disukainya tapi selama itu tidak merugikanmu.
  • Saat kamu merasa cocok dengan pasanganmu alangkah baiknya jika kamu mengenal kerabat atau keluarganya karena wanita menyukai pria yang dekat pula dengan keluarganya karena itu akan meyakinkan hatinya bahwa kamulah calon pendamping hidupnya.

Mungkin saat ini hanya itu yang dapat saya bocorkan, tapi apapun hal yang menjadi penopang dalam suatu hubungan itu sendiri, semua tergantung bagaimana anda memperlakukan pasangan anda dengan sebaik-baiknya, karena tentunya setiap wanita hanya menginginkan pria yang setia padanya dan mencintainya sepenuh hati dan menerima dia apa adanya. Jika itu telah anda lakukan maka tentunya dia akan memberikan hati dan perasaanya hanya untuk anda.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya, kritik dan saran saya persilahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan wassalamualaikum wr wb.