ciri-ciri Wanita Ogan

ciri-ciri Wanita Ogan

WANITA- Sedikit saya akan membahas mengenai daerah sumatera selatan mengenai tentang penduduk dan suku di daerah palembang. palembang kini menjadi tuan rumah acara ASEAN GAMES, tentu sangat pantas untuk membahas mengenai daerah sumatera selatan. kota yang terkenal akan makanan khasnya yaitu pempek palembang dan icon jembatan yaitu jembatan ampera.

Penduduk palembang kini banyak dan semakin padat karena kota palembang sekarang lebih maju dan modern sudah ada LRT khusus disiapkan untuk orang palembang dan juga untuk acara ASEAN GAMES. pemerintah kota palembang memang sangat-sangat memperhatikan dalam sarana dan prasana guna menunjang kelancaran akan transportasi. karena di kota-kota besar masalah pertama adalah semakin banyaknya transportasi semakin padat pula di jalan yang membuat macet.

Tadi sekilas tentang kota palembang, kini beralih ke suku palembang. nah palembang memiliki suku asli yaitu suku ogan, penduduk atau suku ogan itu tersebar luas di daerah ogan dan kini sudah sampai seluruh sumatera selatan karena semakin bertambahnya populasi suku ogan tersebut. bahasa ogan yang mungkin agak mirip-mirip dengan bahasa melayu tapi agak sedikit berbeda seperti misalnya "nak kemane ngan tu" artinya mau kemana anda itu. memang perlu pemahaman khusus agar bisa menegerti bahasa ogan.

Selain itu orang-orang ogan memiliki sifat yang keras. selain itu untuk para wanita suku ogan itu memiliki ciri-ciri sendiri untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini:

CIRI-CIRI WANITA OGAN

1. wanita ogan memiliki warna rambut hitam dan lurus.
2. kulit putih bersih.
3. suka mandi disungai ogan, tapi semakin lama semakin jarang yang mandi disungai ogan.
4. berbicara logat ogan.
5. suka berdandan.
6. ramah dan supel orangnya .
7. Dll.

Itu adalah gambaran secara umum mengenai wanita ogan. kritik dan saran Mas Genli persilahkan, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.