Ciri-Ciri Wanita Suka Bohong

Ciri-Ciri Wanita Suka Bohong

WANITA- Ciri-ciri wanita suka berbohong. dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja orang yang berbohong untuk dirinya sendiri baik itu wanita maupun pria. tidak jarang seseorang berbohong untuk mendapatkan simpati atau juga untuk menutupi dirinya sendiri yang paling parah adalah jika seseorang yang berbohong karena tidak ingin kalah reputasi dengan temannya agar dianggap hebat oleh temannya, padahal itu tidak baik karena jika kebohongan itu sudah terbongkar maka rasa percaya itu akan hilang.

APA ITU BOHONG ?

Bohong adalah sebuah pernyataan seseorang yang salah agar orang lain percaya dengan maksud dan tujuan tertentu. Intinya bohong itu tidak hanya dilakukan untuk tujuan buruk tetapi juga dilakukan untuk tujuan yang baik. sudah jelas bukan definisi dari berbohong, jadi pada intinya berbohong itu tidak bagus walaupun berbohong demi kebaikan.

APA PENYEBAB WANITA INGIN BERBOHONG ?

Apa sebetulnya yang membuat wanita itu ingin berbohong, kemungkinannya yaitu berbohong demi kebaikan dan berbohong untuk keburukan. pada intinya semua orang pernah berbohong bahkan yang memiliki akhlak yang baik pasti pernah melakukan suatu kebohongan. untuk penjelasannya silahkan dibaca di bawah ini:


1. BERBOHONG DEMI KEBAIKAN
Berbohong demi kebaikan ini sering sekali terjadi pada pasangan yang sudah menikah. misalkan suami salah contoh adalah suami bekerja dan belum mendapatkan gaji demi istri dirumah dia mendapatkan uang demi meminjam dari temannya sendiri agar istri dirumah senang, karena senyum istri adalah kebahagian suami. ada juga kebohongan seorang ibu kepada anaknya salah satu contohnya adalah ketika anak lapar dan kondisi keuangan hanya bisa membeli satu bungkus nasi, dan nasi itu diberikan kepada anaknya, dan anaknya bertanya apakah ibu sudah makan ? pasti ibu akan menjawab sudah walaupun belum makan, itu adalah kobohongan demi kebaikan.

2. BERBOHONG DEMI KEBURUKAN
Ada berbohong demi kebaikan ada pula kebohongan demi keburukan, pada intinya berbohong demi keburukan adalah berbohong untuk melindungi dirinya sendiri untuk menutupi kesalahannyaa atau memutar balikkan fakta yang salah menjadi benar. 

CIRI-CIRI WANITA SUKA BERBOHONG

1. WAJAH MENJADI PUCAT
Biasanya wanita yang tidak pernah berbohong dan sekali melakukan suatu kebohongan pasti wajahnya akan menjadi pucat. itu dikarenakan wanita yang berbohong akan takut ketahuan karena kesalahannya.

2. NAFAS TIDAK BERATURAN
Nah wanita yang berbohong pasti nafasnya tidak beraturan, Seorang wanita yang tak biasa berbohong akan merasa deg-degan saat sedang melakukan suatu kebohongan. Itu disebabkan oleh meningkatnya kecepatan dengut jantung sehingga akan berakibat juga terhadap pernafasan yang tidak teratur. Anda bisa mengetahuinya saat wanita sering menghela dan menghirup nafas secara berlebihan itu tandanya dia sedang bohong.

3. BERBICARANYA BRPUTAR-PUTAR
Wanita cenderung memiliki kebiasaan banyak bicara jika dibandingkan dengan pria sehingga para pria sering menyebut wanita adalah manusia yang cerewet. Hal ini membuat wanita yang suka bohong akan lebih banyak berbicara dan terkesan berputar-putar ketika ada orang yang sedang mengusik kebohongannya. Tujuannya agar orang itu bingung dan malas untuk bertanya-tanya lagi. Wanita yang pintar dalam berbicara akan susah bagi anda untuk membongkar kebohongannya. 

Itu adalah ciri-ciri wanita suka bohong secara umum saja. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.