Cara Membuat Pria jatuh Hati

Cara Membuat Pria jatuh Hati

PRIA- Cara Membuat Pria jatuh Hati. aduh kalau membahas mengenai hati pasti berat banget, lebih berat masalah hati dibandingkan dengan membawa sekarung beras  hehehe. kalau lihat-lihat banyak sekarang yang terbakar api cemburu dan khilaf melakukan hal-hal yang tidak di inginkan sama sekali.

Didunia ini mana sie orang yang tidak mau dicintai dan mencintai, istilahnya ada feedbacknya aduh kaya kerjaan aja ada timbal baliknya. tapi memang betul kenyataannya jika kita mencintai tapi tidak dicintai itu rasanya bagaimana gitu betul tidak istilahnya "cinta bertepuk sebelah tangan".


Banyak sekali faktor yang mungkin belum anda ketahui khususnya cewek ni. jangan terlalu baper (bawa perasaan) belum tentu cowok itu memberikan perhatian lebih tandanya suka sama anda, kenyataan dilapangan membuktikan rata-rata cewek itu mudah sekali baper padahal cowok hanya memberikan perhatian tidak lebih padahal nah loh bagaimana donk, resiko tanggung sendiri hohohoho.

Pernah anda memiliki perasaan kepada cowok yang anda idam-idamkan tapi kenyataan dilapangan itu sulit sekali untuk mendapatkan perhatian atau sekedar ngobrol, anda hanya mengamati dibalik layar saja tidak berani datang dan langsung menyapa cowok tersebut. pasti anda pernah bercerita kepada teman dan meminta saran teman anda bagaimana mendekati cowok tersebut, teman anda menyarankan bla, bla bla dan bla panjang kali lebar pokoknya, setelah anda sudah menyiapkan keberanian dan mengikuti saran dari teman kenyataan dilapangan itu tidak semudah dengan omongan yang diucapkan, betul tidak ? pasti betul.

Banyak sekali faktor yang membuat cewek itu tidak berani mengungkapkan isi hatinya langsung ke pada cowok yang di cintainya atau disayangi. misalkan saja contohnya minder karena mungkin di akan menolak mentah-mentah ada juga mungkin alasannya karena kurang percaya ciri karena penampilan yang mungkin dianggap diri sendiri kurang pantas padahal pantas-pantas saja. kemudian ada juga karena cowok incaran anda banyak yang suka, kalau banyak yang suka pasti saingan dimana-mana bukan. tapi menurut Mas Genli jangan menyerah sebelum janur kuning melengkung di depan rumahnya hehehe.

BAGAIAMANA MEMBUAT PRIA JATUH HATI ?

Nah itu yang menjadi pertanyaan sekarang bagaiaman cara membuat pria jatuh hati kepada anda.  sulit si untuk membuat cowok jatuh hati karena ini mengenai perasaan, karena perasaan itu tidak bisa dipaksakan, senadainya dipaksakan maka akan tidak baik hasilnya kedepannya. terus bagimana tipsnya waluapun tidak mencintai tapi setidaknya bisa ngobrol dengan dia si pujaan hati, silahkan simak dibawah ini:

1. Beri dia kejutan mulai dari yang sederhana saja.
2. Sering-seringlah menyapa dia, walaupun dicuekin hasilnya, ibarat batu kalau terkena air terus menerus maka akan hancur juga bukan.
3. Seringlah untuk bertatap muka dengannya, hal ini akan membuat dia mengetahui keberadaan anda selama ini.
4. Beranikanlah untuk berkenalan walau hasilnya tak seindah ekspetasi di pikiran anda.
5. Buatlah surat atau puisi untuk dia dan selipkan kedalam tasnya dan beri inisial anda agar dia menjadi penasaran.
6. Berdoa.
7. Dll.

Mungkin ada pendapat lainnya silahkan tinggalkan di kolom komentar. terima kasih sudah berkunjung diblog mas genli. jangan lupa bantu share ya, mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.