Kumpulan Faucet Hight Paying 1 Menit

Kumpulan Faucet Hight Paying 1 Menit

Mas Genli - selamat pagi sobat semoga hari ini menyenangkan dan bahagia untuk kita semua, masih dalam tema crypto kini saya akan membahas mengenai Faucet yang membayar tinggi dan claim hanya satu menit saja.

Banyak sekali faucet yang membayar akan tetapi bayran untuk kita para pemburu koin gratis terkadang tidak sepadan dengan apa yang diperoleh. jujur saja para pemilik faucet gratis itu juga mendapatkan bayaran yang dibilang lumayan karena didalamnya memiliki segudang iklan yang bertebaran dan terkadang kita salah pencet dan terklik.

kumpulan faucet

 

Tapi tenang saja saya memiliki beberapa faucet yang sangat legit dan enak sekali untuk diburu, faucet tersebut terdiri dari TRON, ETHERUM (ETH), DOGE, DASH, TEATHER, dan LITCOIN. saya akan bagikan itu dan dijamin membayar tinggi dibandingkan faucet lainnya. sebelum anda memulai claim faucet gratis anda harus mempunyai wallet terlebih dahulu dan disini wallet yang digunakan hanya faucetpay bukan wallet dari yang lain seperti indodax, jika belum punya silahkan daftar wallet dibawah ini :

CREATE WALLET

 Nah jika sudah memiliki wallet di faucetpay anda bisa langsung berburu koin gratis tentunya, untuk listnya silahkan cek dan klik link dibawah ini alamat wallet harus sesuai dengan wallet yang digunakan ya sobat jangan sampai salah okey. cek this out in below :

Tron Icon                       

Tron Faucet 


Ethereum Icon

Ethereum Faucet

 Doge Icon                   

Doge Faucet

Dash Icon

Dash Faucet

Tether Icon

Tether Faucet

Litecoin Icon

Litecoin Faucet


Diatas adalah faucet yang sangat legit dan menjanjikan klik satu nya dan anda bisa klik santunya tanpa harus menunggu lama tentunya hanya satu menit dan anda bisa claim beberapa faucet secara bergantian tanpa jeda sekalipun. selama saya claim faucet baru kali ini menemukan faucet yang benar-benar enak claimnya dan mudah sekali penerapan dan bayarannya itu gede sobat jadi tunggu apa lagi silahkan untuk berburu coin gratis tanpa keluar modal sedikitpun.

Mohon untuk share artikel ini jika bermanfaat agar bisa membantu orang lain yang juga berburu koin gratis, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar agar bisa menambah masukan kelebihan dan kekurangan apa yang harus diperbaiki. next jika ada faucet yang legit lagi akan saya share lagi di website ini tentunya. terima kasih