Lengkap Claim Faucet TRON, LITCOIN, DOGE, BNB, DASH, ZEC, DGB, ETH,

Lengkap Claim Faucet TRON, LITCOIN, DOGE, BNB, DASH, ZEC, DGB, ETH,

Masgenli - hai-hai sobat pemburu koin crypto gratisan dimanapun anda berada semoga dalam keadaan sehat walafiat dan tidak keukrangan apapun amin ya rabbal alamin. seperti biasanya saya akan membagikan faucet gratis yang membayar ke wallet. 

Untuk wallet yang digunakan disini harus menggunakan wallet dari faucetpay bukan dari wallet lainnya seperti indodax, luno, huobi, blockchain dan lain sebagainya ya sobat. jika anda belum mempunyai alamat wallet silahkan daftar pada link dibawah ini :

CREATE WALLET

Setelah anda membuat wallet anda bisa langsung claim, caranya adalah silahkan pilih link dibawah ini untuk diclaim, misalkan anda memilih TRON untuk di claim maka anda harus menyiapkan terlebih dahulu wallet tron karena setiap koin crypto memiliki alamat wallet yang berbeda-beda. kemudian setelah siap anda masukkan alamat wallet dan tinggal klik capcha untuk verifikasi anda bukan bot.

Keunggulan disini sudah saya siapkan linknya dan anda tidak harus close halaman website ini tinggal anda lakukan klik untuk claim jika sudah diclaim anda tinggal close dan kembali ke halaman ini untuk claim koin cryto lainnya lakukan seperti itu guna menghemat waktu tentunya. tanpa basa-basi lagi silahkan klik link dibawah ini :


 Tron Logo

 Litecoin Logo

 

 Binance Coin Logo


 Zcash Logo

 

 Ethereum Logo

Bagaimana shabat pemburu koin gratisan semoga bermanfaat bagi anda, mohon tinggalkan komentar guna untuk mengoreksi diri saya sendiri jika ada kekurangan dalam menyampaikan informasi mengenai faucet crypto gratisan, jangan lupa juga untuk share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk orang lain terima kasih.