Melihat Sifat Wanita dari Cara Duduknya

Melihat Sifat Wanita dari Cara Duduknya

Melihat Sifat Wanita dari Cara Duduknya

WANITA - sifat wanita dari cara duduknya, Hai apa kabarnya semua, semoga hari ini cerah dan menjadi barokah. baik kali ini ada topik menarik yang perlu dibahas yaitu mengenal sifat wanita dari cara duduknya, sudah tahu belum setiap wanita memiliki cara duduk sendiri-sendiri.

Pasti anda secara tidak sengaja melihat cara duduk setiap wanita atau malah sebaliknya tidak memperhatikannya. cara duduk seorang wanita memiliki arti sendiri yang bisa di jelaskan, dengan cara duduk wanita tersebut anda bisa mengetahui sifat dari wanita tersebut.

mengenal sifat wanita dari cara duduknya silahkan disimak dibawah ini :

POSISI KAKI MENYILANG

Posisi duduk dengan kaki menyilang yaitu kaki di silangkan ke kaki kanan atau kiri dengan cara menaruh diatas kaki sebelahnya. wanita ini memiliki sifat yang sangat berhati-hati dalam hal menguji dan mengkalkulasi keuntungan yang akan didapatkan sebelum membuat keputusan. wanita ini juga memiliki sifat keras kepala karena dia tidak mau diberi nasehat dan merasa dirinya yang paling benar. sehingga wanita ini tergolong wanita yang egois yang selalu mementingkan diri sendiri.

POSISI KAKI SEJAJAR


Posisi sejajar ketika wanita duduk dengan posisi kaki sejajar dan seluruh badan bersandar di kursi, wanita ini memiliki sifat pantang menyerah dan memiliki samangat juah yang tinggi untuk memeprtahankan cintanya kepada pasangannya. wanita ini sangat hangat terhadap pasangannya. tipe wanita ini sangat gigih mengejar apa yang menjadi tujuannya dia tidak akan menyerah begitu saja. karena baginya memiliki nilai kepuasan sendiri jika mencapai apa yang di inginkannya.

POSISI KAKI TERBUKA

Pada posisi ini wanita ketika duduk membuka lebar kakinya, pertanda wanita ini memiliki sifat cuek tidak perduli sekitarnya, akan tetapi wanita ini mudah bergaul dan selalu ceria. seperti biasa pria yang duduk disampingnya pasti akan mengalami rasa deg-deg'an dan membuat rasa yang berbeda. dia (wanita) tidak akan merasa risih didekat anda bahkan dia berani memeluk, bagi dia (wanita) itu hanya biasa saja.


POSISI TANGAN DIATAS KEDUA KAKI

Wanita yang cara duduknya meletakkan tangan diatas kedua kaki, maka wanita tersebut memiliki sifat kekanak-kanakan. posisi duduk seperti ini adalah posisi duduk manis seringkali bangsawan menggunakan duduk dengan cara posisi seperti ini, wanita yang duduk seperti posisi ini mereka sangat menjunjung tinggi kejujuran dia tidak mau berbohong.

DUDUK DI PINGGIR KURSI

Pernah anda melihat wanita duduk dipinggir kursi ? pasti pernah bukan. wanita yang suka sekali duduk dipinggiran kursi ini memiliki sifat bijaksana dan baik hati. biasanya dia tidak sungkan untuk membantu orang lain. akan tetapi wanita ini memiliki sifat yang mudah percaya kepada pria sehingga seringkali dia mengalami kekecewaan kepada pria karena sering dibohongi.

Demikian adalah mengenal sifat wanita dari cara duduknya. semoga ini bisa menambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat, untuk menambahkan silahkan tambahkan pendapat anda di kolom komentar. terima kasih sudah berkunjung.