Cara Membuat Blog Anti Copas

Cara Membuat Blog Anti Copas

Cara Membuat Blog Anti Copas

BLOG - cara membuat blog anti copas manjur, rsanya jengkel, marah, kesel dan lain sebagainya, ketika blog kita artikelnya dicopas mentah-mentah oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab karena tidak izin terlebih dahulu kepada pemilik artikel.


Banyak dari sebagian orang yang sengaja melakukan hal ini, karena mungkin hal ini dianggap cara paling mudah dan efisien untuk menambahkan artikel diblog, akan tetapi google mengetahui blog mana yang dicopas atau yang tidak, jika suatu saat pemilik artikel melaporkan artikelnya dicopas mentah mentah, siap-siap saja menanggung resikonya yaitu blogger akan hilang dari peredaran. jadi masih mau jadi seorang plagiat atau pengcopy hasil karya seseorang ?


Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya ada cara agar terhindar dari orang yang iseng dengan sengaja mengcopy hasil karya kita sendiri, silahkan simak dibawah in caranya :


LANGKAH ANTI COPAS BLOG

1. Login ke blogger untuk mempersingkat waktu klik Login

2. Masuk ke halaman blog sobat , ke bagian TEMA

3. Kemudian klik EDIT TEMA

4. Copy kode dibawah ini :

<script type="text/javascript">
if(typeof document.onselectstart!="undefied"){
document.onselectstart=new Function("return false");}else{document.onmousedown=new Function("return true");}
</script>

5. Letakkan di bawah <head> atau diatas </head> bebas, untuk mempercepat pencarian silahkan tekan CTRL + F.

6. Kemudian jangan lupa untuk menyimpan yaitu klik SIMPAN.

Demikianlah artikel tentang " cara membuat blog anti copas manjur " semoga bisa bermanfaat teima kasih sudah berkunjung di blog, kritik dan saran saya persilahkan, karena kritik dan saran sangat berguna untuk membangun dan membuat artikel lebih bermanfaat lagi, mohon dishare jika bermanfaat.