Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal Memutuskan Hubungan

Cara Membuat Mantan Pacar Menyesal Memutuskan Hubungan

CINTA - cara membuat mantan pacar menyesal memutuskan hubungan, terkadang suatu hubungan harus berakhir tidak bahagia, mungkin ada penyebab yang membuat suatu hubungan tidak berakhir bahagia misalkan salah satu contoh adalah salah satu dari pasangan telah menghianati cinta dengan cara mendua atau berselingkuh dengan orang lain. rasa sakit pasti akan dirasa yang amat begitu mendalam, jika rasa sayang itu telah dalam.

Diputuskan suatu hubungan oleh pacar tentu hal yang kurang enak dihati, apakah kamu harus berdiam diri saja merenungi yang telah terjadi, tentu tidak ? secara logika kenapa harus merenungi seseorang yang telah menyakiti hati kamu. lebih baik membuat mantan menyesal telah memutuskan atau menduakan kita.

Cara membuat mantan menyesal telah memutuskan kamu, saya akan membagikan sedikit tips dari kisah saya sendiri, silahkan disimak dibawah ini :

MENJADI SOSOK YANG MAPAN


Cara pertama adalah membuat diri kamu sendiri menjadi sosok yang mapan dan lebih baik dari sebelumnya, kamu buktikan bahwa kamu mampu lebih dan lebih baik lagi dari segi materi maupun dari segi perasaan. karena jika mantan melihat kita lebih baik dari sebelumnya maka dia akan kecewa telah memutuskan atau menduakan kamu.

HIDUP BAHAGIA

Mungkin inilah yang perlu dilakukan untuk membuat mantan menyesal, buatlah hidup kamu lebih bahagia dari sebelumnya saat bersama mantan. karena dengan hidup bahagia dia akan merasa menyesal kenapa dahulu memutuskan hubungan. hidup bahagia adalah dengan cara jangan pernah mengajak mantan balikan.

PERUBAHAN FISIK

Rubahlah fisik yang tadinya biasa saja, buat lebih menawan dan lebih cantik lagi saat tidak bersamanya lagi. ketika nanti bertemu di jalan atau dimanapun tujukkan perubahan fisik, maka dia akan menyesal telah memutuskan hubungan dengan kamu. tunjukan bahwa kamu bisa lebih cantik dari sebelumnya dan lebih mempesona.

JANGAN PERNAH UPDATE STATUS


Jangan pernah kamu update status ke media sosial yang intinya galau karena putus dengan mantan. karena ini adalah salah satu cara efektif membuat mantan menyesal telah memutuskan hubungan. jika mantan mengetahui bahwa kamu sedih diputuskan olehnya maka dia akan berbangga diri bahwa kamu tidak bisa hidup tanpa dia.

Demikian sedikit tips tentang " cara membuat mantan pacar menyesal memutuskan hubungan ", untuk saran dan kritik silahkan di tinggalkan dikolom komentar, terima kasih sudah berkunjung. mohon untuk dishare.