Tanggal Pembayaran Google Adsense Blog atau Youtube

Tanggal Pembayaran Google Adsense Blog atau Youtube

ADSENSE - Tanggal Pembayaran Google Adsense Blog atau Youtube. bagi sebagian orang yang mencari uang dari blog atau youtube , dimana yang paling ditunggu-tunggu adalah kapan gajain. seperti layaknya orang yang bekerja di kantor atau pegawai negri. tentu membuat hati bimbang dan resah bahkan gundah gulana, dilihat di dashbor adsense belum ada tanda-tanda uang masuk. rasa susah makan susah tidur, sedikit-sedikit buka dashbor adsense.

Mungkin bagi yang baru pertama gajian masih pusing dan belum tahu kapan tanggal pembayaran google adsense itu. pada halaman bantuan google adsense, disana sudah jelas diterangkan bahwa anda akan menerima pembayaran pada tanggal 21 pada bulan tersebut, akan tetapi perlu diketahui bahwa kapan tepatnya anda menerima pembayaran tergantung pada bentuk pembayaran yang anda pilih.

Saya mengambil salah satu contoh saja katakanlah estimasi pendapatan anda terkumpul pada bulan mei. mulai tanggal 3 juni anda akan melihat total penghasilan akhir dari tanggal 1 sampai 30 mei dikredit dihalaman " TRANSAKSI ". setelah itu, pembayaran akan dikirim untuk penghasilan anda di bulan mei dan kredit lainnya pada saldo anda sebagai satu pembayaran sekaligus pada tanggal 21 juni.

Jadi jika saldo anda sudah diambang batas pada bulan mei misalkan $100 makan pada bulan mei belum masuk ke dashbor adsense. harus menunggu bulan juni maka semua saldo akan masuk semua ke dashbor adsense anda. jika sudah masuk tentunya anda tinggal menariknya ke bank atau pembayaran lainnya, yang telah ditetapkan terlebih dahulu oleh anda sendiri. jadi bersabarlah bagi yang belum mendapatkan gajian dari google adsense. suatu saat anda pasti akan merasakan nikmat hasil kerja keras yang selama ini lakukan.

Demikian adalah artikel tentang Tanggal Pembayaran Google Adsense Blog atau Youtube. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain yang sedang membutuhkan informasi mengenai kapan pembayaran google adsense. terima kasih sudah berkunjung, kritik dan saran saya persilahkan.