Tips Membuat Mantan Gagal Move On

Tips Membuat Mantan Gagal Move On

Tips membuat mantan gagal move on, hayo siapa yang masih suka dan memiliki perasaan terhadapa mantan? pasti yang baca artikel ini tentunya hahahha. sebetulnya ada cara membuat anda untuk kembali dan membuat mantan pacar gagal muvo on dari anda.Pasti kepengen tahu ya?? caranya mungkin terbilang simpel dan tidak rumit seperti rumus kimia, fisika atau matematika. maaf disebutin semua soalnya dulu saya anak Ipa jadi rumus paling sulit yang saya sebutin tadi, bikin kepala puyeng dan cenat-cenut pokoknya.Baiklah ini ada sedikit tips untuk membuat mantan gagal move on silahkan di simak dibawah ini:

BERI KEJUTAN ATAU SURPRISE

Tidak ada salahnya untuk memberi sebuah kejutan atau surprise kepada dia, mantan yang memiliki etikat baik biasanya akan senang diberi kejutan dan memberi kejutan. hal ini pertanda dia akan memperbaiki dan menebus kesalahan yang telah diperbuatnya.

MINTA MAAF

Tidak ada salah untuk meminta maaf kepada mantan atas kesalahan yang telah terjadi, dengan cara meminta maaf biasanya hatinya akan luluh dan mantan akan gagal move on. meminta maaf adalah salah satu sikap yang mencerminkan bahwa mau mengakaui kesalahan yang telah diperbuat dan tidak ingin mengulanginya kembali.


MENGINGAT KOMITMEN DULU

Tidak ada salahnya untuk mengingat komitmen yang telah dijalani selama berpacaran, karena dengan komitmen akan membuat ego masing masing akan menjadi luluh. yang tadinya putus maka akan kembali bersatu, dengan komitmen atau perjanjian yang telah disepakati sebelumnya. komitmen akan menjadi acuan penting bagi sebuah hubungan.

MENEMUI MANTAN SECARA TIBA-TIBA

Seperti diketahui mantan biasanya enggan untuk bertemu dengan kita sendiri, dengan cara menemuinya pada waktu dan tempat secara tiba-tiba dan tidak terduga, dan meminta maaf kepadanya mungkin akan membuat mantan menjadi luluh hatinya. karena kegigihan untuk meminta maaf kepadanya atas kesalahan yang telah diperbuat.

Demikian artikel tentang " cara membuat mantan gagal move on ", saran dan kritik saya persilahkan, karena saran dan kritik sangat berguna untuk saya membangun blog ini menjadi lebih baik lagi, terima kasih sudah berkunjung jangan lupa untuk share artikel ini.