Tanda-Tanda Mantan Masih Suka Cemburu

Tanda-Tanda Mantan Masih Suka Cemburu

CINTA - tanda-tanda mantan masih suka cemburu, hayo siapa yang masih kepoin mantan? pasti pernahkan kalian kepoin mantan pacar melalui media sosialnya, liat foto-foto unggahannya, melihat statusnya, dan apa yang mantan sedang lakuin. kalau saya pernah kepoin mantan pacar tapi hanya sebatas melihat status dia di media sosial saja.Pernah tidak merasa cemburu ketika mantan pacar memasang foto berduaan dengan pacar barunya, pasti rasa cemburu itu masih ada bukan ? walau sudah tidak memiliki hubungan pacaran akan tetapi sisa-sisa kenangan indah bersamanya masih melekat di hati dan pikiran, itu kenapa masih ada rasa cemburu.

Apakah sobat pernah berfikir bagaimana cara melihat mantan masih suka cemburu pada kita, tentu pernah terlintas bukan. salah satunya sudah saya jabarkan diatas, ok baiklah saya akan memberikan sedikit tips tentang " tanda-tanda mantan masih suka cemburu ", silahkan disimak dibawah ini :

BELUM MENCARI PACAR BARU

Salah satu tanda mantan pacar masih suka cemburu pada kita adalah dia belum mencari pacar baru untuk menggantikan mantan pacar. sejak dari putus dia hanya terlihat sendiri dan tidak mencari pacar baru sebagai pengganti.

UPDATE KENANGAN LAMA

Disini yang dimaksudkan update kenangan lama adalah memposting kenangan lama bersama mantan pacar ke media sosial, biasanya dia akan memposting gambar atau kenangan romantis saat bersama atau menceritakan kenangan manis saat-saat masih berpacaran dengan mantan.

BERTANYA KABAR MELALUI TEMANNYA

Biasanya tanda-tanda mantan masih suka cemburu yaitu salah satunya bertanya kabar melalui teman mantannya. dan cara melakukannya dengan cara sembunyi-sembunyi dan tidak secara terang-terangan. akan tetapi ada pula bertanya kabar hanya sebatas menjalin silaturahmi saja agar hubungan sebagai teman masih tetap berjalan.

KEPO MEDIA SOSIALNYA


Rasa cemburu yang masih ada dan melekat pada mantan biasanya dia akan kepo di media sosial mantan, seperti melihat statusnya, foto-fotonya apakah dia sudah memiliki pacar baru atau belum, atau juga melihat kegiatannya apa saja.

Demikian adalah tanda-tanda mantan masih suka cemburu pada kita, apakah anda juga termasuk salah satu mantan yang masih cemburu ?, terima kasih sudah berkunjung. untuk saran dan kritik saya persilahkan, karena saran dan kritik sangat saya perlukan untuk membangun blog dan artikel yang lebih berkualis lagi, jangan lupa untuk dishare.