Tanda Cowok Tidak Serius Saat Pdkt

Tanda Cowok Tidak Serius Saat Pdkt

PRIA - tanda cowok tidak serius saat pdkt. pernah tidak ada seorang cowok sedang mendekati anda? pasti pernah bukan, akan tetapi dalam hal ini cowok pada saat mendekati anda itu tidak serius dalam hal pdkt. kebiasan cowok satu ini hanya membuat bingung perempuan yang sedang didekatinya. kenapa menjadi bingung? pasti bingung ini cowok serius apa engga ya!Baiklah saya akan membagikan sedikit tips tanda cowok tidak serius saat pdkt, silahkan simak dibawah ini ciri-ciri cowok tidak serius dalam hal pendekatan kepada anda :

TERTUTUP SOAL KEHIDUPAN PRIBADINYA

Hal pertama cowok yang tidak serius dalam pdkt kepada anda adalah dia selalu menyembunyikan soal kehidupan pribadinya. dia tidak ingin memberitahukan tentang keluarga, teman, atau pekerjaannya. itu berarti dia sedang menjaga jarak dengan anda.

TIDAK KEPO DENGAN KEHIDUPAN ANDA


Hal kedua adalah cowok tidak akan penasaran dengan kehidupan anda sendiri. jika cowok mempunyai rasa cinta kepada lawan jenisnya maka dia akan penasaran mencari tahu tentang segala kehidupan anda.

TIDAK MAU PERGI BERDUA SAJA

Hal ketiga adalah cowok yang tidak serius pdkt dengan anda adalah tidak mau pergi berdua dengan anda. jika pergi jalan atau ada acara pasti mengajak teman-teman agar selalu ramai dan tidak ingin berdua'an saja. itu berarti dia hanya menggap anda itu hanya sekedar teman saja.

MENCERITAKAN WANITA YANG SEDANG DIDEKATI

Hal ke empat adalah cowok yang tidak serius pdkt dengan anda itu biasanya menceritakan wanita yang sedang menjadi incaran anda untuk dijadikan pacar. dia hanya membicarakan wanita itu seolah-olah anda hanya dianggap teman tempat curhat saja.

Demikian adalah artikel tentang tanda cowok tidak serius saat pdkt. untuk kritik dan saran saya persilahkan. terima kasih sudah berkunjung diblog saya. mohon dishare artikel ini jika menarik dan bermanfaat untuk orang lain.