Pacar Lagi Ngambek Ini Loh Caranya Biar Gak Ngambek Lagi

Pacar Lagi Ngambek Ini Loh Caranya Biar Gak Ngambek Lagi

CINTA - pacar lagi ngambek ini loh caranya biar gak ngambek lagi. pasti yang lagi baca artikel ini lagi marahan ya sama pacarnya, atau lagi diem-dieman. jika tidak pasti tidak akan membaca artikel ini. setiap hubungan pasti akan ada masanya yaitu marahan, ngambek, kesel, dan lain-lain kepada pacar.Jika pacar lagi ngambek pasti susah sekali untuk diajak bicara, bawaanya marah melulu, dan mungkin males berbicara dengan anda sendiri. biasanya jika pacar lagi ngambek itu tandanya dia cemburu atau bisa juga hal lainnya yang membuat dia kesal.

Saya juga pernah mengalami hal ini, pacar ngambek susah sekali dibaikinnya. apa yang dilakukan pasti serba salah. baiklah saya akan membagikan sedikit tips agar pacar tidak ngambek lagi, silahkan simak dibawah ini :

MINTA MAAF ATAS KESALAHAN 

Hal pertama adalah meminta maaf terlebih dahulu, silahkan rangkai kata-katanya sendiri atau bisa saya beri contoh " maafkan aku ya sayang, maaf aku engga sengaja buat kamu kesel dan ngambek seperti ini. iya aku mengaku salah, di maafin dong sayang. tuhan aja pemaaf, pasti kamu juga maukan memafkan aku ". mungkin akan sedikit panjang kata-katanya. tapi itu cara ampuh untuk membuat dia tidak marah lagi.

BELIKAN ES KRIM

Cara kedua hal ini paling efektif jika pacar lagi ngambek di tempat umum atau ditaman, untuk mendinginkan hati yang panas pastinya dengan yang dingin-dingin, tidak salahnya membelikan es krim untuk mendingan suasana biar tidak terlalu kaku lagi seperti diem-dieman lagi. mulai satu kata dua kata untuk berbicara dengan dia.

BERJANJI TIDAK AKAN MENGULANGI


Biasanya hal ini yang paling efektif dan paling cepat meredakan marah seorang pacar, yaitu berjanji tidak mengulangi kesalahan yang membuat ngambek dan bt. akan tetapi jika keseringan berjanji terus dilanggar sama saja bohong dong. kalau sudah berjanji itu harus ditepati, karena sampai kapanpun itu akan selalu terbayang-bayang sampai tua. apalagi janji yang lainnya seperti mengembalikan utang kepada teman itu hukumnya wajib.

Demikian adalah artikel tentang " pacar lagi ngambek ini loh caranya biar ga ngambek lagi ". terima kasih sudah berkunjung, untuk saran dan kritik saya persilahkan.