Tips Bermain Game Minion Rush Android

Tips Bermain Game Minion Rush Android

GAME - tips bermain game minion rush android, halo kini minion ada dalam bentuk game, setelah sukses menjadi film animasi yang banyak sekali digemari diseluruh dunia baik muda maupun yang tua. minion adalah film animasi yang sangat lucu dan menggemaskan karena tingkah konyolnya, dan suara yang tidak jelas yaitu BANANA. setiap kali melihat pisang pasti menjadi rebutan hehehe.

Minion memiliki bentuk sama semuanya yang berbeda hanya dari segi matanya ada yang mempunyai mata satu dan mata dua, warnanya minion ini kompak sekali yaitu kuning seperti pisang yang sudah matang dipohon.

Kini minion telah hadir dalam bentuk game khususnya game android yaitu minion rush, game ini dikembangkan oleh GAMELOFT, dari segi permainan ini sangat lucu dan unik hanya berlari atau menyelesaikan stage yang ada.

Tips dan trik bermain game minion rush android, bisa sobat simak dibawah ini :

FOKUS

Untuk bermain game ini diperlukan fokus agar bisa menyelesaikan misi, agar bisa ketahap berikutnya, karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan terkadang player tidak fokus kedepan pada layar hp.


POWER

Sebisa mungkin dan dapatkan power-up karena dengan ini kecepatan minion akan bertambah dan jangan kuatir soal menabrak sesuatu karena jika masih ada power-up ini maka minion tidak akan apa-apa. pada game minion rush ada dua power-up yaitu freeze ray dan gru's rocket.

SECRET ZONE

Bagi anda yang bermain minion rush usahakan untuk masuk ke secret zone, karena dengan masuk ke dalam secret zone player bisa masuk ke stage satu dan stage dua. keuntungan masuk dalam secret zone adalah untuk mengatasi kelemahanmu saat bermain game minion rush. semakin jauh distance maka akan sulit pula medan yang harus di tempuh.

POSISI BERMAIN

Untuk hal ini sangat penting, usahakan senyaman mungkin, atur posisi senyaman mungkin bebas mau yang bagaimana posisinya yang terpenting adalah kenyamanan. jika bermain nyaman maka akan enak mengendalikan game.

Demikian sedikit tips tentang tips bermain game minion rush android, semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung di blog.