Ciri-Ciri Wanita Egois Maunya Menang Sendiri

Ciri-Ciri Wanita Egois Maunya Menang Sendiri

WANITA - ciri-ciri wanita egois maunya menang sendiri, ada saja wanita yang memiliki sifat egois. tidak mau mengalah hanya mau menang sendiri. wanita egois adalah wanita yang mungkin sifatnya sudah ada dari masa sekolah dasar, pada masa sekolah dasar maka akan terbentuk sifat dan karakter seseorang.

Karakter seseorang akan terbentuk juga karena beberapa faktor mungkin dari lingkungan keluarga, atau bisa juga dari lingkungan sekitarnya. wanita egois adalah wanita yang tidak mau diatur sama sekali apa lagi dibantah itu mungkin pantangan bagi dia.

Ciri-ciri wanita egois maunya menang sendiri bisa disimak dibawah ini, harap dibaca sampai selesai agar bisa bermanfaat :

TIDAK PERDULI ORANG LAIN

Pada intinya wanita egois itu tidak akan perduli dengan orang lain, dia hanya mementingkan dirinya sendiri. sebagai contoh saja, pada saat makan dengan seseorang atau anda terutama dia memilih tempat sendiri dan tidak mau tempat lain dan menu makanannya harus sesuai dengan selera dia (wanita). itu sudah termasuk wanita yang egois hanya mementingkan diri sendiri dan tidak mementingkan perasaan orang lain juga.

PENDAPATNYA SELALU BENAR
Jika anda menemui wanita seperti ini yaitu pendapatanya yang selalu benar dan tidak mau mendengarkan pendapat orang lain itu adalah wanita yang egois, karena pendapatnya yang paling dianggap benar menurutnya. contohnya jika membeli barang anda merekomendasikan barang a adalah paling bagus sedangkan wanita memilih barang b yang paling bagus dan itu sudah keputusan mutlak tidak bisa diganggu gugat, sungguh egois bukan.

TIDAK MENJAGA PERASAAN ORANG LAIN

Biasanya wanita egois itu tidak menjaga tutur kata dalam bahasa apakah itu menyakitkan bagi orang lain atau menyinggung perasaan orang lain, dia tidak memikirkan hal itu. dia akan masa bodoh dan cuek dengan perkataannya. kata-kata yang diucapkannya selalu pedas dan membuat tersinggung orang lain yang mendengarnya.

SEMUA HAL TENTANG DIA

Pada waktu berbicara dengan wanita terutama wanita yang memiliki sifat egois biasanya topik pembicaraanya hanya seputar kehidupannya tidak lebih dari itu, dan dia hanya ingin membicarakan masalah pribadinya saja seperti tentang kejadian hari ini, atau bisa juga tentang gaya berpakaian hari ini, dan lain-lain.

Demikian artikel tentang ciri-ciri wanita egois maunya menang sendiri, semoga bisa menjadi pembelajaran agar sifat kita tidak menjadi egois, kunci utama agar terhindar dari sifat egois adalah dengan menghargai perasaan orang lain. untuk saran dan kritik silahkan isi di kolom komentar, terima kasih sudah berkunjung.