Sedikit Kisah Perjalanan Blog Wayhalom

Sedikit Kisah Perjalanan Blog Wayhalom

BLOG- sedikit kisah perjalanan blog wayhalom. ini adalah sepenggal kisah perjalanan blog wayhalom.com. blog ini dibuat secara khusus untuk para pembaca dunia maya yang berkaitan tentang game, bitcoin, blog, dan sedikit tips cinta. mungkin blog ini terkesan acak-acakan, memeng acak-acakan, tema blog ini yang awalnya hanya tips blogging dan bitcoin kini merambah ke dua tema lagi yaitu game dan tips cinta.

Kenapa tidak membuat dua tema saja ? jujur saja untuk membuat blog yang bertema niche itu sangat sulit apalagi kalau sudah tidak ada bahan yang dibahas lagi, mau tidak mau harus banting stir ke kanan atau ke kiri demi berjalannya blog ini menjadi lebih maju dan lebih diminati. sebetulnya tidak ada larangan seorang blogger banting stir  yaitu dengan membahas lebih dari dua tema dalam satu blog, karena semakin banyak tema semakin kaya konten yang disuguhkan dalam blog. itu terbukti semakin meningkatnya pengunjung perhari blog ini.

Blog wayhalom dibuat pada tanggal 02 agustus 2017 dan sampai saat ini berarti sudah 5 bulan blog ini berjalan, dan puji syukur kepada tuhan yang maha esa blog ini diterima menjadi mitra google adsense genap 1 bulan 2 minggu sudah menjadi mitra google adsense. mungkin pihak google mengetahui bahwa blogger mana yang benar-benar atau sungguh-sungguh menulis artikel tanpa copy paste alias plagiat. 


Menjadi seorang blogger itu tidak harus melulu memikirkan diterima google adsense atau jika yang sudah diterima google adsense terus memikirkan bagaimana cara untuk gajian setiap bulan dari blog, sudah tidak usah dipikirkan soal itu. yang lebih dipikirkan adalah bagaimana cara ngeblog itu menjadi fun dan tanpa terbebani oleh hal-hal yang berkaitan dengan rupiah.

Inspirasi nama domain wayhalom terbentuk itu karena wayhalom adalah nama sebuah desa atau kampung tempat tinggal saya. karena itu saya memberi blog ini dengan domain wayhalom.com agar kampung saya bisa dikenal dimanapun walupun sebetulnya isinya berbeda sekali.

Itu adalah sepenggal kisah perjalanan blog wayhalom.com. terima kasih sudah berkunjung di blog saya, komentar dan saran saya persilahkan.