Ciri-Ciri Pria Berbohong

Ciri-Ciri Pria Berbohong

PRIA - ciri-ciri pria berbohong. assalamualikum, selamat pagi sahabat Mas Genli dimanapun, semoga hari ini menjadi hari yang barokah, amin ya robbal alamin. jangan pernah bosan untuk selalu berkunjung di blog Mas Genli ya sobat. jika diperhatikan banyak sekali orang yang berbohong dalam hal apapun itu, mungkin karena keadaan yang membuat seseorang untuk berbohong atau juga dengan sengaja berbohong untuk menutupi kesalahannya.

Pria berbohong biasanya ada yang disembunyikanya. terlebih lagi dia berbohong dari pacaranya, masa pacaran adalah hal rentan ujian dan cobaan. jika iman tidak kuat pria pasti memiliki wanita lain diluar sana yang tidak diketahui oleh pacarnya sendiri. ini terkadang membuat pria berbohong untuk menutupi selingkuhannya di luar sana. akan tetapi ibarat pepatah "sepandai-pandainya tupai melompat maka akan jatuh juga". ibarat pepatah itu sepandai-pandainya pria berbohong pasti akan ketahuan juga.

Sudah tentu memang jika pria lebih banyak berbohong dibandingkan wanita. kenapa demikian ? jika di ukur dari hasrat atau n*fsu didalam dirinya pasti pria lebih tidak bisa menahan dibandingkan wanita. hal ini yang membuat pria cenderung untuk melakukan selingkuh di belakang pacar karena mungkin sudah bosan dengan pacarnya. sudah banyak sekali kejadian ini yang bisa di ambil dari kehidupan sehari-hari.

Kenapa pria itu pikirannya yang ada hanyalah nafsu saja. jika sudah tidak tahan lebih baik menikah, jangan di umbar-umbar cari pelampiasan kesana kemari, apalagi jika chatting online sudah banyak sekali pria m*sum disana bertebaran tidak habis-habis sama sekali.

Pria berbohong itu tidak hanya pada masa pacaran, akan tetapi pada masa sudah menikah kadang pria juga berbohong baik itu dalam kebaikan maupun kebohongan untuk menutupi kesalahan bahkan yang jauh lebih dari itu.

Baiklah Mas Genli akan sedikit menjabarkan tentang ciri-ciri pria berbohong. untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

Banyak Alasan Ketika Ditanya

Ketika anda bertanya kepada pria soal hal kemana seharian ini kenapa tidak memberi kabar sama sekali ? itu terkadang membuat rasa curiga timbul pikiran yang negatif, mungkin dia sibuk dengan bisnis atau pekerjaannya. akan tetapi jika dia tidak bekerja dan anda tahu kesehariannya, kemudian tiba-tiba sibuk begitu saja dan pada waktu di tanya dia menjawab banyak alasan itu sudah dipastikan bahwa pria itu sedang berbohong.

Sering Menyembunyikan Handpone


Hal kedua tetang ciri-ciri pria berbohong adalah ketika anda bersama dia. yang awal mulanya hp dia taruh dan di perlihatkan kepada anda, kini berubah menjadi privacy dan tidak boleh anda lihat. sudah pasti ada yang dia sembunyikan, atau takut ketahuan belangnya mungkin.

Cara Berbicara

Jika cara berbicaranya kurang lancar dan ditandai dia agak gugup atau kebingungan biasanya dia berbohong akan hal sesuatu dari anda. sudah dipastikan dia takut kebohongan yang dia sembunyikan terbongkar.

Tatapan Mata

Tatapan mata pria brebohong biasanya lebih cenderung menghindar. dia tidak mau secara langsung menatap mata anda. setiap anda menatap matanya dia akan selalu menghidarinya.

Itulah penjelasan dari Mas Genli mengenai perihal pria berbohong. Mas Genli memang bukan ahli dalam hal tersebut. akan tetapi jika ada kemauan untuk belajar dan mengerti, banyak sekali bahan untuk materinya dalam kehidupan sehari-hari.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Mas Genli. kritik, saran atau pendapat silahkan sampaikan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini. Mas Genli ucapkan terima kasih wassalmualaikum wr wb.