Ada income dan Outcome dalam Dunia Bisnis

Ada income dan Outcome dalam Dunia Bisnis

Assalamualaikum Wr Wb
Tidak akan ada habis-habisnya kalau membahas dunia bisnis, pasti ada saja yang dibahas. kali ini mas genli akan membahas mengenai strategi dalam berbinis, nah kenapa saya tulis judulnya " ada income dan adaoutcome dalam dunia bisnis ". sangat penting sekali untuk anda mengatur strategi yang bagus agar dapat mengembangkan bisnis semakin maju dan tidak malah korup alias bangkrut. sekarang saya mau tanya jika berbisnis atau usaha yang harus besar itu incomenya atau outcomenya ?  iya pasti income bukan outcome, sudah jelas bukan pemasukan harus lebih besar daripada pengeluaran. jika anda tadi menjawab harus lebih besar outcome maka anda akan dengan segera gulung tikar hehehehe.

Untuk itu membutuhkan pemikiran dan kerja keras bagaiman cara agar income itu pemasukannya lebih besar dari pada outcome (pengeluaran). untuk awal-awal berbisnis anda itu jangan memikirkan untung yang belipat ganda, seandainya pemikiran anda memang sudah untung dan untung ya sudah maka anda tidak akan berkembang karena didalam pikiran anda hanya itu saja. memikirkan untung memang boleh dan tidak ada yang melarang tapi untuk awal-awal itu anda harus memulai untung yang sedikit saja tidak apa-apa sambil memperkenalkan produk anda kepada orang lain.
income dan outcome dunia bisnis

Dengan tidak memikirkan untung pasti anda akan berfikir bagaimana cara memajukan dan memeperkenalkan usaha anda kepada orang-orang, hal inilah yang paling berat dilakukan karena ini juga membutuhkan biaya. kenapa membutuhkan biaya iya jelas anda perlu membuat brosur atau spanduk untuk memperkenalkan bahwa disini sudah buka toko bangunan misalnya, tapi jika ingin gratis ya anda bisa membuat iklan di media sosial caranya memposting di group, timeline anda di media sosial, itu lebih bagus karena akan menjangkau lebih banyak orang mengetahui bisnis anda.

Jika anda memiliki modal lebih lebih baik anda memasang iklan di koran atau dimanapun seperti media sosial facebook atau di google juga bisa, untuk di google sendiri anda harus mempunyai blog atau website sendiri untuk bisnis anda sendiri.

Sekarang Jaman sudah maju anda pasti tidak ingin tertinggal bukan. bisa anda lihat sendiri bukan apa-apa sekarang serba praktis dan instan, misalkan membeli makanan sekarang saja bisa delevery bukan makanan saja sekarang elektronik saja seperti handphone saja bisa dibeli secara online, apa anda tidak berfikir seperti itu ? menjangkau konsumen secara luas dan global akan menambah omset anda sendiri tentunya.

Jangan sungkan untuk mengikuti perkembangan jaman, karena mau tidak mau anda memang harus mengikuti alurnya. dalam dunia bisnis memang anda harus dituntut mengikuti alur jaman, jaman sekarang jaman instans maka anda juga harus membuat strategi anda yang menghampiri konsumen bukan konsumen yang menghampiri anda. sudah saya jelaskan di atas bagaimana caranya untuk memajukan bisnis anda.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga bisnis anda maju dengan pesat amin ya rabbal alamin. terima kasih sudah berkunjung di blog saya, Wassalamualaikum Wr Wb.