Berburu Bitcoin Gratis 2019

Berburu Bitcoin Gratis 2019

BISNIS - Berburu Bitcoin Gratis 2019, jaman sekarang bitcoin menjadi salah satu incaran bagi orang-orang yang ingin mendapatkan uang yang wow. itu dikarenakan harga bitcoin bisa mencapai puluhan juta rupiah per 1 BTC.

Harga emas saja bisa kalah dengan crypto satu ini. padahal kalau dilihat-lihat pergerakan bitcoin itu sangat tidak stabil sama sekali dan resiko yang di ambil para trader itu terbilang besar kenapa saya bilang demikian itu dikarenakan harga bitcoin susah sekali ditebak.

OK baiklah tanpa panjang kali lebar lagi saya akan membagikan cara mendapatkan bitcoin gratis tahun 2019, silahkan simak dibawah ini :
bitcoin gratis 2019

SITUS MINING BITCOIN GRATIS (FREE)

1. EOBOT

Eobot adalah salah satu website yang menyediakan bitcoin gratis.  Eobot dibangun pada tahun 2013 dan berbasis di AS. Tidak hanya memiliki situs web, anda juga bisa mendownload aplikasi Eobot di smartphone.

Untuk cara Mining bitcoin di eobot sendiri ada dua alternatif pilihat yaitu :
  • Gratis: Anda menggunakan software yang disediakan oleh Eobot dan menggunakan kartu VGA komputer atau laptop.
  • Berbayar: Anda menyewa komputer yang disediakan oleh pihak Eobot, intinya, anda mendapatkan kecepatan (GH).
Dua pilihan tersebut sudah menggambarkan bahwa gratis dan berbayar itu beda jauh sekali pendapatannya dalam sehari untuk miningnya. cara mendaftar gratisannya silahkan simak dibawah ini :

  • Registrasi di situs Eobot.
  • Isi fomulir dengan benar.
  • Verifikasi email anda.
  • Log-in dan cari “product”.
  • Klik Faucet untuk mendapatkan GH.
  • Selamat cloud mining.

Situs penambang ini paling banyak digunakan oleh orang indonesia untuk mendapatkan pundi-pundi bitcoin secara gratis tanpa dibayar sepersenpun, siapa yang tidak mau gratisan saya juga mau hehehe.
Total penambang di website ini berkisar antara 150,000 Penambang. untuk mendapatkan bitcoin secara gratis di situs ini cukup mudah anda hanya cukup registrasi saja dan nanti anda akan mendapatkan 1 mesin penambang gratis.

NB : Saya tidak menyarankan anda untuk mining ( menambang ) secara premium, jika ada yang gratis kenapa tidak dicoba.