Prediksi Market Bitcoin Bulan Maret 2019

Prediksi Market Bitcoin Bulan Maret 2019

BISNIS - Prediksi Market Bitcoin Bulan Maret 2019. Mencoba peruntungan dalam dunia crypto itu memiliki daya tarik sendiri untuk para trader untuk meraup untung yang berlipat ganda dalam beberapa jam saja bisa menghasilkan hingga jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

Kedengarannya manis sekali bukan ? tapi jangan salah ada manis pasti ada pahitnya, karena jalan itu tidak selalu manis tapi ada kerikil yang selalu menghalangi. pasti sudah tau bukan resiko yang diambil ketika ingin terjun ke dunia perdagangan crypto. kalau tidak siap mental mendingan jangan mencoba karena mencoba-coba maka anda pasti akan mengalami kegagalan diawal trading, karena sangat minim sekali informasi bagaimana mendapatkan profit hingga berjuta-juta.
Prediksi harga bitcoin bulan maret 2019

Baik langsung ke intinya saja, bagaimana market trading bitcoin pada bulan maret mendatang apakah akan mengalami kenaikan atau penuruan alias terjun bebas kalau bahasa para trader bitcoin, ada juga istilahnya longsor. sangat gawat sekali jika market mengalami longsor harga pada anjlok semua itu akan membuat rugi trader yang sudah membeli di harga tinggi dan mejual di harga terndah.

Untuk Prediksi bulan maret sendiri maka akan sedikit mengalami penurunan terlebih dahulu sampai di angka 47 juta per bitcoinnya dan paling mentok naik mungkin berkisar antara 49-55 juta perbitcoin. ini hanya prediksi saya saja, tidak semuanya benar terkadang prediksi saya salah.

Lebih baik menganalisa sendiri dibandingkan melihat analisa seseorang, karena analisa seseorang juga belum tentu tepat. 

NB : Bijaklah untuk melakukan jual beli aset digital karena itu sifatnya flueaktif, terkadang harganya bisa naik pesat dan bahkan turun pesat juga, bikin jantung mau copot.