Investasi Bitcoin Mas Genli di TUTUP ? Bukan Bangkrut

Investasi Bitcoin Mas Genli di TUTUP ? Bukan Bangkrut

Bisinis - Kenapa Investasi Bitcoin Mas Genli Ditutup ? ini bukan karena bangkrut atau gulung tikar. mungkin banyak orang mengira saya gulung tikar karena bangkrut tapi itu semua salah kaprah kenapa saya bilang demikian ! itu karena saya mengalihkan atau mencoba lagi bisnis yang lainnya bagi member yang sudah gabung menjadi member Investasi Bitcoin Mas Genli Tenang saja karena ini tidak akan merugikan anda para Investor. 

Pengalihan Bisnis itu penting dilakukan jika menemukan bisnis yang baru yang bisa dibilang cukup cuan profitnya hingga puluhan hingga ratusan juga. hal ini saya dan team melakukan migrasi ke bursa saham lainnya bisa dibilang saham " AIRLINES " Nah team sudah memikirkan matang-matang untuk migrasi saham yang dananya bisa dibilang cukup besar yakni hingga ratusan juta rupiah.

Memang Proses Migrasi Ini sudah dipikirkan selama 4 bulan lamanya karena mencakup resiko yang akan ditanggung oleh saya dan team, perlu sekali mengerti seluk beluk bermain saham yang notabene masih fresh belum mahir didalamnya dan perlu otodidak mempelajarinya tanpa bantuan siapapun kecuali mbah google semata yang banyak ilmu yang bermanfaat yang bisa diambil.

Sekilas mengenai saham yang perlu diketahui oleh anda pembaca artikel mas genli, saham itu mulai dari OIL ( minyak ), PERBANGKAN (BANK),  AIRLINES, EMAS,  DLL. banyak sekali jika ingin disebutkan. 

Seorang pemula tentu banyak-banyak belajar dari manapun mulai dari buku, internet dan lain sebagainya untuk menambah ilmu yang bermanfaat guna untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat ganda. 

Ada sebuah pertanyaan " Apakah anda akan menjadi karyawan selamanya ? " itu adalah pertanyaan yang simpel tapi untuk menjawabnya membutuhkan keberanian yang tinggi bukan asal jawab. pertanyaan ini kerap ditanyakan kepada seseorang yang menjadi karyawan contohnya saja saya pernah ditanya oleh seseorang teman misalnya apakah hidup harus begini-begini saja tanpa ada perubahan yang berarti seperti mengikuti air yang mengalir, tentu tidak bukan. kalau bukan anda yang merubah itu semua maka siapa lagi yang ingin merubahnya, so pikirkan matang-matang. ini hanya sebuah motivasi tidak harus dilakukan. 

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya yang sederhana ini mohon bantuannya untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain, dengan share anda secara tidak langsung sudah membantu saya untuk terus meningkatkan artikel-artikel untuk anda baca.