Bisnis Mainan Anak-Anak Raup Untung Jutaan Rupiah

Bisnis Mainan Anak-Anak Raup Untung Jutaan Rupiah

BISNIS- Bisnis Mainan Anak-Anak Raup Untung Jutaan Rupiah. apakah bisa dengan membuka bisnis mainan anak-anak itu bisa menguntungkan ? jawab : tentu bisa meraup untung ratusan hingga jutaan rupiah. 

Bisa anda bayangkan anak-anak itu jika memiliki keinginan pasti harus dituruti jika tidak dituruti maka akan ngambek atau marah bahkan nangis. nah hal ini yang membuka sudut pandang saya ketika melihat anak seorang tetangga saya yang ketika itu meminta mainan di tempat penjual mainan di tempat hajatan pasti ramai orang bukan ? anak tetangga saya itu melihat sebuah mainan seperti motor-motoran atau mobil-mobilan dan lain sebagainya. 

Pada saat anak meminta mainan dan tidak dibelikan atau dituruti maka anak itu seperti marah nangis tidak karuan terpaksa orang tua harus membelikan karena tidak ingin malu, masa cuma mainan kecil aja tidak di turuti  nah hal inilah bisa anda lihat peluang bahwa membuka bisnis mainan anak itu cukup menggiurkan uang yang didapatkan.

Banyak sekali memang jenis mainan yang dijual, pada waktu itu saya lihat anak tetangga itu membeli motor-motoran kecil bentuknya yang ditarik kebelakang dengan menggesekkan roda ban motor mainan di lantai dan akan jalan itu harganya coba anda bayangkan berapa ? lima ribu rupiah, jujur saja mainan kecil gitu harganya selangit padahal kalau dipasar itu hanya 2 ribu rupiah saja cukup banyak bukan untung yang didapatkan dengan membuka bisnis mainan.

Diatas adalah bisnis mainan kecil-kecilan, jika anda bisa menjadi distributor mainan anak bisa anda bayangkan untung yang akan diraih. 

Mencoba bisnis itu lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali, tapi perlu di ingat mencoba itu sewajarnya dengan kemampuan dan perlu didasari niat yang kuat dan perlu di ingat bahwa dengan membuka sebuah bisnis itu memiliki untung dan rugi jangan hanya memikirkan keuntungan semata.

Mulai bisnis itu dari modal yang kecil-kecilan terlebih dahulu jangan langsung ngejut dengan modal yang besar nanti kalau rugi jadi penyakit karena terlalu memikirkan bisnis yang dijalankan tidak mendapatkan keuntungan yang besar malah anjlok, bijaklah dalam semua hal.

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog mas genli, mohon share artikel ini jika bermanfaat untuk semua orang, dengan share artikel ini membantu saya terutama untuk lebih giat meningkatkan tulisan-tulisan yang bermanfaat untuk semua orang.