Bitpick SCAM ? Simak Ulasannya

Bitpick SCAM ? Simak Ulasannya

Bisnis - Apakah Bitpick Scam ? Mas genli akan membahas trending topik saat ini mengenai faucet salah satunya website Bitpick. Banyak sekali yang tergiur akan mencari bitcoin secara gratis tanpa modal karena harga bitcoin saat ini cukup fantastis menggiurkan.

Banyak sekali website-website bertebaran di mesin pencari google jika anda mencarinya salah satunya adalah Bitpick ini. semua website pada awalnya memberikan kemudahan untuk member menambang bitcoin, tapi jika lama kelamaan seperti biasanya akan tumbang juga.

Seperti kasus dulu pada jaman HashOcean, di group ramai diperbincangkan karena setiap harinya bisa memperoleh imbalan yang fantastis cara kerja cukup mudah yaitu cuma menebar link referal maka anda akan mendapatkan berapa Ghz untuk menambang bitcoin anda sendiri, akan tetapi jika ingin cepat maka tinggal membeli Ghz tersebut dan tanpa capek-capek untuk mencari refferal. kebanyakan website seperti itu seperti hashocean bulan pertama sampai bulan ke empat itu lancar jaya pembayarannya kemudian bulan berikutnya jangan harap anda bisa mendapatkan pembayaran dari hashocean.

Nah Bitpick juga sama sistem kerjanya hanya menebar link untuk merekrut member baru guna mendapatkan sebuah bitcoin. setelah saya baca-baca banyak yang mengeluh saat ini tiba-tiba Bitpick tidak mau lagi membayar para member yang sudah bergabung, alhasil usaha yang selama ini dikerjakan menjadi sia-sia belaka.

Untuk tampilan interfacenya hampir sama dengan Faucet sebelahnya yaitu Freebitco tapi perbedaannya FreeBitco itu memiliki member jutaan dan terbukti LEGIT dan membayar, sedangkan untuk Bitpick untuk saat ini SCAM, Apakah nanti membayar lagi ? tinggal tunggu kabar beritanya kembali.

Memang resiko mencari bitcoin gratis itu sangat sulit karena membutuhkan waktu dan perjuangan, sampai dibela-belain begadang tengah malam untuk mendapatkan sebuah bitcoin.

Daripada anda mencari yang tidak jelas lebih baik anda trading dengan modal kecil saja, cukup dengan modal seratus ribu rupiah anda bisa trading. sambil mempelajari teknik dasar yang harus anda kuasai ketika anda trading, jika anda bisa profit misalkan saja anda trading dengan uang seratus ribu rupiah dalam tempo satu bulan bisa bertambah misalkan 50 ribu saja anda sudah termasuk hebat dalam hal trading.

Jangan sia-siakan waktu anda dibuang percuma guna mencari bitcoin gratisan, dampak negatifnya bisa anda rasakan betul bila faucet yang anda ikuti itu terjadi SCAM rasanya pasti nangis, marah dan lain sebagainya.