Tips Sukses Trading Untuk Karyawan

Tips Sukses Trading Untuk Karyawan

TIPS - Apa Tips Sukses Trading Untuk Karyawan ? nah jarang sekali seorang karyawan yang melakukan trading, dalam hal ini trading bitcoin bukan trading saham lainnya. mas genli akan sedikit membahas mengenai tips sukses trading untuk anda yang sibuk bekerja tanpa ada waktu untuk melakukan trading.

Untuk pengenalan terlebih dahulu mas genli akan sedikit menceritakan pengalaman saya sendiri pribadi ketika waktu trading yang hanya memiliki waktu sempit dan bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah, bukan pamer loh tapi untuk penyemangat saja.

Saya sendiri bisa meraup untung trading bitcoin di bitcoin.co.id dan kini berganti nama menjadi indodax.com karena menurut foundernya kalau nama bitcoin itu hanya untuk trading bitcoin saja sedangkan indodax itu dipilih untuk mencakup segala jenis trading crypto mulai dari bitcoin, doge, etherum, dan lain sebagainya yang masih banyak sekali yang tidak bisa disebutkan satu persatu, untuk lebih jelasnya apa saja cryptonya silahkan anda kunjungi market nya di indodax.com

Memang saya akui dahulu harga 1 bitcoin hanya berkisar 3 juta sampai 4 juta saja dan kini anda bisa lihat bukan harga bitcoin itu sampai mana hingga ratusan juta rupiah brooooo ... nominal yang fantastis bukan. andai saja saya punya 10 bitcoin saja pasti saya mendadak itu pastinya, sayang mungkin belum rejeki saya saja hehehehe..

Memang trading bitcoin itu memiliki resiko yang tinggi sekali, kenapa saya bilang demikian ? itu sebabnya harga tidak bisa ditebak sama sekali tapi ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga bitcoin itu menjadi naik dan bisa juga menjadi turun drastis seperti tanah longsor saja kalau lihat grafiknya. untuk faktor apa saja itu sudah saya tulis pada artikel kemarin lusa kalau ga salah ya berarti bener ya.. silahkan cek sendiri apa saja faktor yang mempengaruhi harga bitcoin itu jadi naik atau turun.

Dulu seminggu saja bisa mendapatkan jutaan rupiah gaji pns kepala dinas saja kalah dari saya yang seorang trader bitcoin maaf bukan sombong tapi real kenyataan. saya mendapatkan hasil itu selama 4 sampai 5 bulanan kalau ga salah lumayan dapatnya bisa membeli sawah hehehehe.

TIPS SUKSES TRADING BITCOIN UNTUK KARYAWAN BY MAS GENLI

Nah tanpa panjang lebar lagi mas genli akan berbagi tips trading bitcoin untuk para pegawai atau karyawan yang tidak ada waktu untuk menambah pengahasilan, silahkan simak dibawah ini :

1. BUAT RENCANA KEUANGAN
Hal paling mendasar adalah buatlah rencana keungan anda misalkan saja anda sisihkan gaji anda sebagian untuk modal trading bitcoin, dengan demikian anda bisa melakukan trading. tapi kalau uang gajian hanya habis untuk membayar utang ya amsong ... maksudnya disini buat rencana keuangan adalah membagi keungan dari urusan dapur, anak, istri dan tambahan modal.

2. TRADING SAAT BARU GAJIAN
Nah ketika anda gajian pasti banyak tuh uang yang diterima, mulailah trading dengan modal yang sedikit jangan terlalu nafsu ingin trading dengan modal besar hingga ratusan juta. ingat resiko semakin tinggi modal maka akan semakin tinggi pula resiko yang diterima.

3. HINDARI GAYA KONSUMTIF 
Yang ketiga adalah Hindari gaya yang konsumtif, gaya konsumtif adalah gaya yang berpoya-poya yang tidak ada gunanya untuk anda sendiri alias pemborosan. lebih baik menjadi orang pintar memakai otak bagaimana caranya uang gaji yang diterima bisa menambah pendapat atau pemasukan setiap bulannya.

4. FOKUS TRADING JANGKA PANJANG
Bagi anda karyawan itu lebih baik fokus trading bitcoin jangka panjang, misalkan tempo 3 hari sampai satu minggu jangan setiap detik atau kalau bisa jangka waktu satu bulan atau bisa juga 2 minggu itu pilihan anda sendiri. kenapa saya menyarankan fokus trading jangka panjang karena anda tidak ada waktu cukup untuk fokus trading apalagi keadaan pekerjaan menumpuk pasti saya jamin anda tidak akan fokus sama sekali.

Bagaimana, apakah anda memiliki saran atau pendapat lainnya ? kalau ada silahkan tinggalkan komentar, masukan atau pendapat anda ke kolom komentar.

SALAM SUKSES SELALU BY MAS GENLI