Rindu Masa Kecil

Rindu Masa Kecil

Kisahku - Anda Rindu Masa Kecil ? pasti semua merindukannya apalagi umur sudah tua dan rambut mulai berganti menjadi putih rasanya ingin kembali ke masa-masa anak-anak yang belum merasakan beban dipundaknya, dipikirannya hanya bermain dan beramain saja.

Rindu Masa kecil adalah masa-masa dimana seseorang tidak punya beban berarti dalam hidupnya ketika itu. jika anda melihat anak kecil pasti rasanya bahagia sekali anak tersebut bisa bermain bebas tanpa beban sedikitpun.

Masa Kecil adalah masa yang paling bahagia, kalau di ingat-ingat masa kecil saya sangat bahagia karena tidak ada beban sama sekali, coba sekarang hummm sudah harus memikirkan sandang, pangan dan papan, pusing pokoknya..

Menjadi dewasa itu sudah takdir yang harus dijalani, karena waktu terus berputar tanpa henti. begitu juga saya sebagai manusia juga merasakan sekarang menjadi tua haduehh... kangen banget sama masa-masa kecil. 

Perasaan baru kemarin di ingatan saya sekarang kok sudah dewasa apakah halu ? ternyata tidak halu mungkin waktu yang terlalu cepat berlalu, yang muda menjadi tua. 

Dalam ingatan saya waktu itu paling enak main benteng-bentengan sama teman-teman sampai lupa makan siang dan harus di omelin sama orang tua, kalau di ingat-ingat sungguh konyol tapi namanya anak kecil belum nalar sama sekali sehingga sampai lupa waktu.

Apalagi ketika dulu didepan rumah saya ada parit dan airnya itu jernih sekali ketika hujan tiba dan banjir dan saya mandi disana setiap siang-siang bolong pada intinya pas terik-teriknya matahari dan hasilnya kulit menjadi gosong hahahha konyol bener ya ...maklum jaman masih piyik.

Kini umurku sudah berkepala tiga sudah matang dan banyak sekali tanggungan hidup yang harus dijalani sebagi ayah dan sekaligus dari istri serta anak-anakku... mohon maaf ya yang masih mengira saya single nanti jadi males berkunjung di blog mas genli, saya sudah mempunyai istri.

Cukup luas untuk menggambarkan rasa kangen dan rindu akan masa kecil, jika hanya digambarkan melalui tulisan artikel ini saja mungkin tidak akan muat dan banyak sekali kata-kata yang perlu ditulis.

Pada intinya jika anda masih muda dan membaca artikel ini pergunakan masa mudamu dengan hal-hal yang membuat rindu nanti pada masa tuamu kelak. karena hidup cuma sekali dan tidak akan bisa terulang kembali untuk kedua kalinya.

Buatlah masa mudamu dengan penuh warna dan jangan sampai terlewatkan satu detikpun karena waktu itu sangat berharga. seperti istilah " times is money " kalau ini untuk yang sudah tua karena banyak tanggungan yang harus dicukupi.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli, bagaimana masa muda dulu ? coba ceritakan di kolom komentar. mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan, mohon share artikel ini jika bermanfaat bagi anda.