Perfect Money Generasi Baru Internet Payment System

Perfect Money Generasi Baru Internet Payment System

Bisnis - Perfect Money Generasi Baru Internet Payment System, Mungkin anda asing dengan nama Perfect Money, tapi khusus anda yang suka mencari dollar anda bisa menggunakan salah satu exchanger yaitu Perfect Money untuk menukarkan semua uang dollar ke rupiah tentu ada potongannya.

Jadi ingat jaman dulu waktu farming gold sebuah Game Guild Wars 2, jadi ceritanya begini dulu saya pengen bermain game tapi bisa mendapatkan uang, nah dicari-cari akhirnya ketemu juga bermain game guna mendapatkan pundi-pundi uang. 

Guild Wars 2 ini dulunya adalah Game yang servernya luar negri berbeda dengan sekarang ada guild wars 2 server lokal yaitu indonesia. anda bisa bayangkan sekarang gratis membuat akun kalau dulu untuk bermain game ini harus membayar berapa dollar dulu untuk mendapatkan sebuah kode aktivasi pembuatan karakter baru dalam game guild wars 2.

Dulu tipe game ini adalah game yang premium bukan sekarang gretong aduh-aduh, dan pemainnya itu orang luar semua alias bule, dan jarang ada yang memakai cheat atau bermain curang, ga tau kalau sekarang mungkin banyak pemain yang curang.

Lanjut ke dalam cerita ketika waktu itu saya tidak mempunyai uang untuk membeli sebuah kode untuk aktifasi char baru, saya bersama teman search di google dan akhirnya ketemu tuh Perfect Money di sana saya bisa membeli kurs dollar guna untuk membeli sebuah akun guild wars 2.

Kenapa Tidak membeli dengan Rupiah ?

Inilah Mata uang rupiah mungkin tidak berguna untuk mereka karena mereka berada di benua eropa servernya jadi harus memakai dollar, kecuali server lokal indonesia bisa membeli dengan mata uang rupiah.

Horeee akhirnya dapat juga kode aktifasi untuk guild wars 2, setiap hari bermain game guild wars 2 untuk farming mulai dari meningkatkan level terlebih dahulu sampai mentok sampai level 80 dan mengumpulkan gold untuk membeli item-item pendukung seperti armor, weapon, dan lain sebagainya. berapa waktu yang dibutuhkan untuk semua itu ? waktu itu kalau tidak salah selesai sampai level mentok saja itu 3 hari untuk item nyusul berkisar satu mingguan itu full level plus full armor biar gege alias kuat tidak gampang mati hehehehe.

Setelah dirasa sudah siap semua mulailah saya setiap hari itu farming mencari gold di dalam game, karena saya ingin menghasilkan uang karena uang disana setiap 100 gold guild wars 2 itu dihargai berkisar dulu antara $50 - $70 dollar nah untuk mendapatkan 100 gold itu bisa sampai 4 hari lamanya dan kerjanya bisa full 12 jam bisa anda bayangkan bukan bagaimana beratnya tapi sesuai dengan uang yang diperoleh.

Cukup menggiurkan bukan bermain bisa mendapatkan uang, untuk penampung gold guild wars 2 itu sendiri ada cukongnya sendiri kalau tidak salah dulu orang dari thailand untungnya gede banget itu menjadi cukong.

Anda ingin menghasilkan uang dari game mulailah atur mainset anda yaitu bermain game bukan untuk sebagai player aktif tetapi untuk farming gold untuk mendapatkan uang yang nantinya bisa anda rasakan sendiri.

Tidak muluk-muluk dulu saya dalam satu bulan bisa menghasilkan $400 dollar lebih, rasanya sesuatu bukan kerja kita sendiri yang mengaturnya kalau ga kerja ga dapat uang, berbeda menjadi pegawai atau karyawan huhhhhhh kerja sudah diporsir tapi dapatnya segitu saja hadehhh....

Untuk melakukan pencairan ke bank lokal yaitu dengan bantuan exchancer dalam hal ini dulu saya menggunakan perfect money dari orangcukong thiland kemudian cairkan ke bank lokal.

Terima kasih sudah berkunjung SALAM SUKSES dari Mas Genli