Cara Baru Menghasilkan Uang Dari Instagram ( IG )

Cara Baru Menghasilkan Uang Dari Instagram ( IG )

Tips - Cara Menhasilkan Uang dari Instagram, Media sosial satu ini banyak sekali digunakan oleh artis-artis baik lokal maupun manca negara, dan tidak jarang banyak sekali yang memanfaatkan Instagram untuk meraup pundi-pundi rupiah dari berjualan, endorse dan lain sebagainya.
menghasilkan Uang dari Instagram

Bahkan banyak sekali orang yang ingin menjadi selebgram karena popularitas di salah satu media sosial yaitu Instagram itu memiliki pengaruh yang besar. jika anda booming dan terkenal menjadi selebgram otomatis anda akan menjadi artis dan dapat dipastikan akan kebanjiran job kesana kemari.

Sebetulnya ada cara lain untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah tanpa menjadi selebgram, tanpa harus menjadi terkenal yang terpenting adalah mempunyai banyak followers di Instagram dan anda bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah bukan menjadi selebgram loh..

Seandainya anda tertarik saya silahkan anda coba sendiri, karena saya sudah mencoba tapi bukan dari Instagram akan tetapi dari blog. anda bisa mencoba menjadi marketing di SOSIAGO jika anda sudah mendaftar silahkan anda membuat channel disana ada pilihan yaitu BLOG, INSTAGRAM, TWITTER DAN YOUTUBE.

Untuk pembayarannya pihak sosiago akan membayar setiap bulannya itu harus lakukan sendiri. jangan kecewa di sosiago setiap task memiliki rekruitments yang harus dipenuhi, jika tidak memenuhi syarat maka anda tidak akan mendapatkan task. nah disini task dalam sosiago memiliki nominal atau harga yang berbeda-beda paling minim kalau tidak salah itu berkisar diangka 70 ribu rupiah setiap task ada pula yang memiliki nominal yang tinggi setiap tasknya yaitu berkisar 130 ribu setiap tasknya.

Dalam satu bulan anda bisa mendapatkan 10 task itu cukup lumayan bukan tanpa harus bekerja keras anda sudah ada kerjaan yang harus dikerjakan dan itu mudah sekali tinggal di upload gambar di Instagram anda kalau di blog itu tulisannya sudah disediakan tinggal publish saja.

Mudah bukan mendapatkan uang dari media sosial anda, lebih baik gunakan dengan bijak media sosial dan dalam hal positif apalagi bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah siapa yang tidak mau ? saya saja mau heheheh

Salam Sukses Mas Genli