Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2020 di Market INDODAX

Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2020 di Market INDODAX

BISNIS - Prediksi Harga Bitcoin Tahun 2020 diperkirakan akan naik di angka 110-115 juta persatu Bitcoinnya. tidak dipungkiri semakin banyak orang yang ingin trading crypto karena sangat menguntungkan.

Kabar terbaru Bitcoin akan legal di indonesia bisa dipergunakan sebagai mata uang digital untuk membeli barang atau apapun itu dengan bitcoin. hal ini berdampak dengan akan naiknya harga bitcoin yang signifikan.
prediksi harga bitcoin naik di tahun 2020

Banyak yang mendapatkan keuntungan dari berdagang Bitcoin khususnya saya jual beli BTC di market lokal di INDODAX.com hasil yang bisa saya dapatkan adalah bisa jutaan bahkan puluhan juta setiap bulannya, itu manisnya saja  pertanyaannya apakah tidak pernah rugi ? tentu saya pernah mengalami kerugian bahkan rasanya mau stress karena kerugian juga mencapai jutaan rupiah, maklum dulu masih newbie alias pemula belum tahu apa-apa tentang trading bitcoin.

Jika anda ingin trading Bitcoin silahkan saja mencoba saran saya lebih baik dengan modal 100k saja dulu jangan sampai jutaan itu tidak baik buat anda sendiri kalau mengalami kerugian bisa-bisa anda menjadi stres dan menyalahkan pihak lain karena ketidaktahuan anda dalam trading bitcoin.

Untuk trading bitcoin tentunya tidak sembarang sekali asal-asalan seperti beli dan jual ada kiat suksenya sebelumnya sudah saya bahas silahkan cari di blog ini artikelnya. ingat membaca itu akan menambah wawasan anda untuk berkembang dibandignkan anda diajarai oleh seseorang itu sama saja anda mencontek gaya orang tersebut.

Asah kemampuan anda untuk menganalisa jika semakin anda mengasah maka semakin tajam dan itu berguna untuk mendapatkan keuntungan ketika trading bitcoin, nah untuk itu jangan terlalu terbawa nafsu atau terpancing omongan orang di chatroom lebih baik menjadi bijak dengan begitu anda akan tau kemampuan diri anda sendiri.