Formasi CPNS OKU Timur Tahun Ini

Formasi CPNS OKU Timur Tahun Ini

Kisahku -  Pemerintah Akan membuka lowongan CPNS Tahun 2019, Tentu semua itu melihat formasi yang kosong atau tidak di pemerintah daerah. ternyata Pemerintah Kabupaten OKU Timur ( Ogan Komering Ulu Timur )  membuka Lowongan CPNS tahun 2019.

Sedikit memiliki info dari mulut ke mulut Pemerintah Daerah Oku Timur akan membuka sekitar 200 lebih Formasi.
formasi cpns oku timur

Untuk itu perlu sekali persiapan untuk lolos menjadi pegawai pemerintah kalau sekarang ASN ( Aparatur Sipil Negara ). perlu persiapan dari mental dan fisik harus fit jangan lupa melihat kapan akan dibuka pendaftaran CPNS Tahun Ini

Untuk sobat yang ingin mendaftar atau Register silahkan kunjungi website www.sscn.bkn.go.id itu adalah website resmi pemerintah untuk mendaftar menjadi calon pegawai pemerintah.

Ternyata banyak sekali pemrintah membuka lowongan CPNS mulai dari kementrian juga membuka lowongan salah satunya adalah KEMENKUMHAM dan KEJAKSAAN membuka lowongan. 

Biasanya syarat untuk mendaftarkan diri ke KEMENKUMHAM itu minimal Ijazah SMA bagi kalian yang ingin bergabung dan mendaftarkan silahkan daftar di website SSCN yang saya sebutkan diatas, perkiraan akan dibuka pada tanggal 10 November 2019.

Untuk saran silahkan pilih formasi yang sesuai dengan Ijazah anda saat ini jangan sampai salah memilih formasi yang pada akhirnya anda tidak akan lolos seleksi administrasi.

Saya sudah mengikuti tes CPNS sampai 6 kali dan hasilnya tidak lulus mungkin ini karena saya hanya memanjangkan barisan tanpa disertai belajar yang tekun pada akhirnya hanya sia-sia saja. mulai belajar dari soal Psikotes, Sejarah, Matematika, UUD, Pancasila dan lain sebagainya yang berhubungan dengan negara INDONESIA.

Jaman sekarang adalah " Yang Muda yang Berkarya " itu adalah moto anak muda saat ini, jadilah anak muda yang memiliki karya untuk nusa dan bangsa jangan sampai menjadi sampah atau benalu untuk negara kita sendiri contoh simpel saja adalah menjadi KORUPTOR itu sangat-sangat memalukan.

Jika ada Update lagi mengenai CPNS Ogan Komering Ulu Timur akan saya publish di website pribadi saya yaitu masgenli.com terima kasih sudah berkunjung di blog saya.