DA PA Blog Naik Tajam Ini Langkahnya

DA PA Blog Naik Tajam Ini Langkahnya

Ingin Meningkatkan DA dan PA Blog anda ? tentu sangat ingin sekali bukan berarti sama dengan saya ingin meningkatkan Domain Authority serta Page Authority.  sekarang banyak blogger berlomba-lomba ingin menaikkan DA dan PA blog mereka, dulu banyak yang mengejar Rank Alexa kini beralih, mungkin jaman sudah berubah.
meningkatkan da pa blog

Umur blog mas genli sendiri masih satu tahun berapa bulan dan memiliki Domain Authority 5 sedangkan untuk Page Authority 7 masih kalah dengan website yang sudah lama bertebaran di jagat dunia maya.

Untuk menaikkan DA dan PA itu tidak mudah membalikkan telapak tangan perlu proses yang panjang dan tentunya membutuhkan kesabaran yang tinggi kalau tidak sabaran pasti sudah menyerah ditengah-tengah jalan.

Mas genli mungkin tidak semahir blogger lainnya yang sudah memiliki nama di dunia maya serta memiliki audiennya sendiri, cukup gampang untuk meningkatkan DA dan PA mereka tentunya. ini disadari blogger sekarang lebih banyak dibandingkan dengan blogger dahulu yang hanya sedikit jadi persaingan mudah untuk dahulu kalau sekarang sulit sekali.

TIPS MENINGKATKAN DOMAIN AUTHORITY DAN PAGE AUTHORITY 
  • Share artikel ke media sosial, kenapa anda perlu share artikel ? karena ini guna memancing orang untuk berkunjung ke blog anda semakin banyak yang berkunjung maka akan semakin epic.
  • Posisi Artikel Page Rank pertama Google, nah ini hal paling penting sekali yaitu bagaimana anda membuat artikel bisa nangkring di posisi pertama dalam halaman pencarian google atau website search lainnya gunanya adalah untuk meningkatkan PA blog anda sendiri.
  • Umur Domain, nah untuk umur domain itu sendiri memiliki pengaruh cukup besar, karena semakin tua umur domain maka semakin menigkat pula DA dan Pa nya.
  • Buat Backlink Berkualitas, ini penting sekali loh ternyata ! anda bisa bertukar backlink dengan blogger lainnya atau bisa memasang iklan di marketing influencer guna mendapatkan backlink yang berkualitas.
Nah yang mas genli ketahui cara menaikkan DA dan PA Blog, saya bukan yang ekspert dalam hal ini tapi sedikitnya tahu caranya. sekarang lagi fokus menignkatkan da pa blog mas genli ini agar dapat task dari sebuah website marketing Influencer guna mendapatkan pundi-pundi rupiah selain google adsense yang sudah terpasang di blog mas genli ini.

Mungkin ada tambahan dari anda ? silahkan tambahkan di kolom komentar  jangan ragu untuk saling berbagi karena tidak akan merugikan anda sendiri maka akan menambah pemahaman anda sendiri.