Bitcoin Melemah Atom Naik daun Market INDODAX

Bitcoin Melemah Atom Naik daun Market INDODAX

BISNIS -  Bitcoin Melemah Atom Naik daun,  sekarang banyak yang sudah tahu akan trading crypto dan bisa memilih mana yang bisa menguntungkan bagi trader. tidak dipungkiri resiko menjadi trader itu memang sangat riskkan karena kendali penuh keuntungan ada pada dirinya.
market INDODAX

Beberapa hari ini Bitcoin melemah di market lokal INDODAX mencapai penurunan sampai angka 101 juta dibandingkan minggu lalu yang masih mencapai 105 juta melemah berapa persen saja dan hal ini masih mengalami penurun sampai akhir pekan, karena dampak banyak orang yang rugi dan kapok bermain trading bitcoin, hal ini mungkin dikarenakan kurang tahunya pengetahuan akan trading bitcoin.

Tapi hal ini berbanding terbalik dengan crypto satunya yang sedang naik daun yaitu ATOM, beberapa hari ini mengalami peningkatan yang signifikan mungkin dikarenakan harga yang masih relatif bisa dijangkau oleh trader yang memiliki modal kecil sehinggi bisa menabung untuk kedepannya.

Banyak sekali trader crypto yang mendapatkan untung minggu lalu di market indodax, mungkin sudah menjadi rejekinya kali ya hehehe.. terus saya untung atau tidak ? saya tidak untung karena saya main di bitcoin saja terbentur modal yang sudah ditarik pada waktu lalu, kini saya hanya bermain dengan modal 100k saja anggap buat iseng-iseng saja menghabiskan waktu luang soal untung tidak saya pikirkan.

Jika anda memiliki modal yang cukup lumayan anda bisa menabung di crypto lainnya yang masih murah harganya dan anda harus melihat prospek kedepannya apakah harga akan naik atau tidak kalau naik anda bisa menabung dengan membeli setengah dari modal, nanti pada waktu harga naik pasti anda mengalami keuntungan yang tidak disangka-sangka.

Ini saya juga lagi melihat prospek crypto lainnya yang mungkin akan menjadi bahan pertimbagnan saya kedepan apakah bisa menjadi ladang investasi yang menjanjikan.