Tanaman Mangga Obati Gigi Linu

Tanaman Mangga Obati Gigi Linu

TANAMAN- manfaat beragam tanaman mangga obat gigi linu. mangga memiliki pohon yang besar. berakar tunggang dengan diameter batang yang besar serta tinggi dapat mencapai 20 m. daun yang masih muda berwarna cokelat, sedangkan yang berwarna tua akan berwarna hijau gelap. buahnya memiliki variasi yang banyak, mulai dari ukuran, warna, serta rasa yang berbeda.

Tanaman mangga merupakan jenis buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. ketika buah sudah masak, dapat langsung dimakan tanpa diolah terlebih dahulu.


Manfaat tanaman mangga untuk kesehatan adalah untuk mengobati gigi linu, mengatasi pendarahan pada waktu haid yang berlebihan. untuk penjelasnnya silahkan simak dibawah ini :

OBAT GIGI LINU
CARA : Ambil biji buah mangga, gosokkan pada gigi atau permukaan gigi yang terasa linu saja secara merata.

MENGATASI PENDARAHAN PADA WAKTU HAID YANG BERLEBIHAN
CARA : Ambil kulit mangga yang masih hijau, goreng dalam minyak panas, setelah dingin kemudian dimakan, lakukan sesuai kebutuhan.

Demikian adalah manfaat dari tanaman mangga sebagai obat gigi linu. terima kasih sudah berkunjung mohon dishare, agar dapat membantu orang yang membutuhkan informasi seputar pengobatan alami atau herbal. kritik dan saran saya persilahkan.