Ciri-ciri Pria Tukang Gombal

Ciri-ciri Pria Tukang Gombal

PRIA- Ciri-ciri Pria Tukang Gombal. Pertanyaan saya untuk sahabat adalah apakah anda pernah dirayu atau digomalin sama cowok ? pasti pernah bukan, jika jawabannya belum pernah sekali digombalin sama cowok pasti akan klepek-klepek dibuatnya. ngegombal sama merayu atau dirayu itu sama saja kata-katanya manis semanis gula bahkan lebih karena bisa membuat mabuk atau melayang yang di gombalinnya.

Pria yang suka ngegombal berbeda loh dengan pria yang romantis. kalau pria yang hobinya gombalin cewek-cewek intinya lebih dari satu cewek bisa dua ataupun tiga bahkan bisa juga lebih dari itu karena setiap bertemu cewek selalu digombalinnya. sedangkan untuk cowok romantis itu akan hanya setia pada satu pasangannya saja dia tidak akan mengumbar keromantisannya untuk orang lain selain pasangannya.

Terus bagaimana menghadapi cowok yang suka gombal ? caranya cukup mudah dan simpel yaitu cuekin saja jangan dimasukin dalam hati, jika dimasukin dalam hati maka anda akan terkena gomabalannya dan akan menaruh hati kepadanya alias jatuh cinta, pria yang suka ngegombal itu biasanya rentan untuk berselingkuh karena mudah bosan kepada pasangannya.

CIRI-CIRI PRIA TUKANG GOMBAL

1. Kata-katanya Selalu Manis
Yang pertama adalah pasti perkataannya itu manis sekali tidak ada yang tidak manis. setiap kata yang keluar pasti akan memuji agar anda selalu terbang diatas angin, betul begitu bukan ? mudah sekali untuk dikenali.

2. Penampilannya OK
Penampilan pasti sangat mendukung untuk melancarkan aksi gombalnya, bisa dibayangkan bukan jika penampilan pas-pasan pasti akan minder duluan dibandingkan dengan yang sudah memiliki penampilan yang modis dan trendy.

3.Suka SKSD (Sok Kenal Sok Dekat)
Nah ini yang membuat pria tukang gombal itu dia tidak memiliki rasa malu dia percaya diri, dan bahkan lebih tinggi percaya dirinya ketimbang rasa malu. jadi jangan heran jika cowok jago gombal itu suka sekali SKSD (sok kenal sok dekat).

Cukup mudah bukan untuk mengenali cowok tukang gombal. jadi kita sebagai cewek jangan mau digombalin ya, harus kudu hati-hati terhadap cowok karena kebanyakan modusnya dibandingkan dengan benarnya.