Ciri-Ciri Wanita Jawa

Ciri-Ciri Wanita Jawa

WANITA - Ciri-Ciri Wajah Wanita Suku Jawa. bagaimana bentuk wajah wanita jawa ? dalam primbon jawa bahwa ada suatu ciri dari wanita jawa.

Pada dasarnya setiap orang memiliki suatu ciri-ciri sendiri dan memiliki perbedaan yang mungkin banyak orang awam tidak tahu akan hal itu, misalnya saja adalah sidik jari pada manusia pasti berbeda-beda dan tidak ada yang sama padahal jumlah penduduk di dunia itu ratusan juta bahkan lebih dari itu mungkin kalau ditotal itu hanya perkiraan mas genli saja.

Baik tanpa panjang lebar lagi saya akan membahas mengenai bagaimana bentuk wajah wanita jawa so cek dibawah ini untuk lebih jelasnya.

CIRI-CIRI WAJAH WANITA JAWA

1. Merica Pecah

Wanita semcaam ini merupakan sosok wanita yang mampu menyimpan rahasia sang suami, Ciri cirinya adalah dengan postur tubuh yang singset, Kulit berwarna kuning sedikit putih, dan mempunyai rambut yang biasa saja.

2. Subandriyo

Wanita semacam ini merupakansosok wanita yang memiliki sifat sangat sabar dalam menghadapi cobaan dan masalah apapun, Ciri-cirinya Postur tubuh kecil dan tinggi, Memiliki pinggang yang kecil dan ramping, Kulit berwarna kuning, Rambutnya tebal, dan mempunyai tahi lalat di atas bibir.

3. Bulan Dadari

Karakter wanita seperti ini merupakan dapat dilihat dari bentuk tubuhnya yang sedang. Rautwajahnya Becahaya, Bentuk wajahnya bulat, Wanita seperti ini juga mempunyai ciri khas dengan alis yang tebal, Kulit berwarna kuning, Rambut yang hitam lemas, di atas ada tumit tipis.

4. Pisang Suluh

Wanita semacam ini merupakan sosok wanita yang di gilai oleh banyak lelaki, Banyak kaum lelaki yang terpesona oleh karakter Pisang suluh, karakter tersebut ciri-cirinya yaitu bertubuh kecil dan ramping, Raut wajahnya tampak ada otot-otot kehijau-hijauan, Matanya lebar, Kulit berwarna kuning.

5. Bintang Karahinan

Wanita semacam ini sangat rentan dengan masalah hatinya, Karena wanita dengan karakter bintang karahinan hatinya sangat mudah putus asa jika dia tersinggung perasaannya. Tapi wanita semacam ini sangat bisa di andalkan untuk menyimpan rahasia. Adapun karakter dari wanita bintang karahinan ini yaitu tubuhnya kecil dan ramping, Buah dadanya padat dan berisi, Pinggangnya terlihat ramping, Memiliki ketebalan pada rambut,

6. Semonggo Waru

Wanita semacam ini mempunyai sifat hati keras, jika rambutnya kriting maka wanita ini sangat mampu menyimpan sebuah rahasia, Wanita semacam ini mempunyai postur tubuh agak tinggi, Pinggang yang kecil dan ramping, Buah dadanya padat dan berisi, Matanyalebar dan kulitnya berwarna hitam manis.

7. Macan Ketawan

Sifatnya adalah sangat keras hatinya, Tetapi wanita semacam ini sangat suka menolong, Dan tabah dalam menghadapi godaan, serta penyabar.Ciri Tubuhnyaagak besar, Kulitnya berwarna agak merah, Matanya lebar dan mukanya berseri.

Itulah ciri dari wajah wanita jawa, untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. terima kasih sudah berkunjung, semoga sehat selalu sampai jumpa di artikel selanjutnya.