Ciri-ciri Wanita Gampangan

Ciri-ciri Wanita Gampangan

WANITA- Wanita gampangan sekarang banyak sekali, tidak beda jauh antara gampangan dengan murahan. bedanya apa coba mungkin perbedaannya hanya terletak pada tulisan saja. menjadi wanita itu harus memiliki pendirian jangan mau dianggap menjadi wanita gampangan, karena jika anda sudah memiliki gelar tersebut lebih baik rubah sifat dan karakter anda menjadi wanita yang tidak lagi gampangan.

Sedih rasanya ketika ada seseorang dengan mudah cap wanita seperti itu, padahal pria juga sama halnya dengan wanita, kenapa harus wanita yang selalu di cap gampangan. wanita yang sudah dicap oleh pria sebagai wanita gampangan itu tidak ada harga dirinya lagi perempuan itu, tidak enak jika sudah dipandang seperti itu.

Tidak semua wanita itu gampangan mungkin ada beberapa wanita yang gampangan atau murahan. mungkin ada sebab dan akibat mengapa wanita menjadi gampangan atau bisa dibilang murahan, tidak ada yang tahu, hanya dirinya dan sang pencipta yang tahu.saya akan sedikit menjelaskan secara umum saja mengenai tanda wanita gampangan silahkan simak dibawah ini:

CIRI-CIRI WANITA GAMPANGAN

1. SERING GONTA-GANTI PACAR
Aduh wanita yang sering gonta-ganti pacar misalkan dalam seminggu bisa berganti pacara hingga 5 kali, sungguh luar biasa. mungkin bagi dia (wanita) memiliki kesan bahwa dirinya hebat bisa gonta ganti pacar selama seminggu 5 kali. tapi perlu di ingat bahwa dimata pria atau orang anda tidak lebih baik malah dianggap murahan, karena gampangan.

2. MAU DIAJAK KEMANA SAJA
Ini yang lebih parah lagi, jika ada wanita yang mau diajak kemana saja itu perlu dicurigai kenapa demikian ? karena hanya wanita yang tidak mempunyai harga diri mau diajaka kemana saja oleh pria padahala belum ada status yang jelas. apa tidak takut terjadi apa-apa kepada anda (wanita) atau mungkin anda sudah cinta mati sehingga mau diajak kemana saja. saran dari saya lebih baik menjaga harga diri agar tidak menjadi wanita gampangan atau murahan.

3. MAU DISURUH-SURUH
Mungkin kalau wanita sudah cinta dengan seseorang pria, tentu akan melakukan hal apapun demi sang kekasih dan rela melakukan demi membuktikan bukti cintanya kepada pria tersebut. kalau sudah begini susah untuk dikasih saran yang baik-baik karena sudah dibutakan oleh cinta. sedih kalau melihat wanita hanya dimanfaatkan oleh pria, tapi ingat semua ada balasannya.

3 hal diatas adalah yang dapat saya tulis mengenai ciri wanita gampangan. saran saya lebih baik menjadi wanita yang memiliki akal dan budipekerti yang baik, jangan menjadi wanita yang memiliki budipekerti yang kurang baik ini akan dimanfaatkan oleh pria yang kurang bertanggung jawab.untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.