Ciri Wanita Pembohong atau Pendusta

Ciri Wanita Pembohong atau Pendusta

WANITA- kebohongan atau pendusta adalah salah satu sifat yang jelek sekali, karena berbohong itu lebih sakit dibandingkan dengan kena tampar. walau tidak terasa tapi dalam hati terasa sangat sakit jika dibohongi. apalagi kalau dibohongi karena cinta itu sungguh menyakitkan sekali. banyak sekali tidak wanita maupun pria banyak yang sering melakukan kebohongan demi kebohongan untuk menutupi segala sesutu yang bisa menjatuhkannya.

Sebagaimana sekarang jaman yang sudah maju perkembangannya dibandingkan dahulu, untuk makan saja susah minta ampun, semuanya serba mahal. ada yang rela berbohong demi mendapatkan untung ada juga yang rela berbohong demi mendapatkan uang guna menyambung hidup. setiap orang tentu ada alasan kenapa mereka berbohong, cuma mereka tidak mau menjelaskannya terkadang. akan tetapi berbohong untuk menipu itu sudah melampaui batas itu sudah tindakan kriminal dan harus mendapatkan ganjaran atas apa yang dilakukannya.

Jika anda pernah melihat berita ada juga wanita berbohong yang berkedok arisan, banyak sekali orang yang sudah terkana tipu atau imbasnya karena tergiur dengan keuntungan yang brlipat ganda. dijaman yang serba canggih dan banyak orang pintar jadi harus berhati-hati dengan orang yang baru dikenal atau menawarkan sesuatu yang diluar akal dan logika.

Sebetulnya untuk contoh saja mas genli ambil dari kehidupan sehari-hari misalkan dari pertemanan, nah biasanya wanita itu berbeda sekali dalam berteman dibandingkan dengan gaya pria berteman pada umumnya. salah satu contoh wanita berbohong itu kelihatan pada ketika berbicara mengenai barang hilang kemudian dia mengalihkan pembicaran, itu salah satu tanda-tanda yang harus diwaspadai.

CIRI-CIRI WANITA PEMBOHONG ATAU PENDUSTA

1. PANDAI MEMUTAR BALIKKAN FAKTA
Sudah tentu wanita yang pintar sekali memutar balikkan fakta adalah ciri yang sangat terlihat, salah menjadi benar dan benar menjadi salah. jika anda mempunyai teman seperti ini lebih baik jangan terlalu akrab dengannya itu berbahaya. wanita tersebut lebih pandai dari pada anda sendiri.

2. PANDAI BERBICARA
Biasanya wanita pembohong itu pandai sekali berbicara, dan itu bisa membuat dia tidak bisa dituduh pembohong. jangan harap anda bisa menang melawan wanita yang pintar berbicara dan tidak mau mengalah tentunya.

3. INGKAR JANJI
Nah hal inilah yang sering sekali dilakukan baik pria maupun wanita yang suka berbohong, orang yang selalu ingkar janji, pasti ketika ditanya kemarin kemana tidak datang pasti ada saj alasannya padahal hanya diam dirumah saja. 

4. SELALU MENGHINDAR 
Kenapa seseorang yang dulunya akrab kini tiba-tiba menghindar dari anda sendiri ? pasti ada sesuatu masalah atau ketika barang anda hilang dan dia selalu menghindar ketika bertemu dengan anda, karena tidak ingin ditanya-tanya mengenai barang yang hilang.

Itu gambaran secara umum mengenai ciri-ciri wanita pembohong atau pendusta. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.