Dicintai atau Mencintai ?

Dicintai atau Mencintai ?

CINTA- Membingungkan kalau berbicara mengenai masalah cinta, pasti bawaannya ada senang, galau dan lain sebagainya. mas genli mau bertanya kepada anda semua pilih mana antara dicintai atau mencintai ? kalau saya lebih baik memilih mencintai karena itu lebih ke perasaan. rasa suka itu ada lebih baik dibandingkan dengan tidak memiliki perasaan, rasanya akan hambar bagaikan sayur tanpa garam.

Mas genli pertama kali jatuh cinta itu ketika waktu smp kelas 3 itu cinta monyet, bukan real karena pada masa-masa itu memang ada seorang cowok berani menyatakan cinta di hadapan teman satu kelas, hal inilah membuktikan bahwa dia bersungguh-sungguh suka pada saya, akan tetapi ya namanya cinta monyet pasti berakhir juga. alasan kandasnya adalah jarak dan jarangnya komunikasi, saya melanjutkan sma ke bekasi sedangkan dia ke jogja, hal inilah yang membuat hubungan tida harmonis dan kurang.

Memang benar si hubungan jarak jauh itu tidak enak, bahasa inggris yang sering dipakai anak jaman now adalah LDR kepanjangan dari long distance relationship. banyak sekali yang menjalin hubungan jarak jauh berakhir dengan kandas ditengah jalan. hal inilah yang membuat saya tidak mau lagi memiliki hubungan jarak jauh, jika memang benar-benar suka lebih baik datang ke orang tua saya saja.
Pacaran jaman sekarang itu lebih banyak dari segi negatifnya dibandingkan dengan segi positifnya, mungkin karena efek mudahnya mengakses internet dan anak jaman sekarang mempergunakan internet bukan untuk hal-hal positif tetapi ke lebih hal negatif. hal ini lah membuat generasi muda indonesia menjadi terpuruk. 

Pacaran yang tidak sehat adalah pacaran merusak, maksudnya merusak adalah melakukan hal-hal yang tidak semestinya dilakukan pada saat pacaran, jika kebablasan pasti rugi untuk diri sendiri. untuk saran buat anak muda jaman sekarang lebih baik pacaran yang sehat dan pacaran itu memiliki fungsi untuk menambah semangat kerja atau semangat belajar bukan sebaliknya.

Ada sebuah pertanyaan kenapa setiap hubungan pasti ada kata putus ? kenapa coba padahal kata-kata putus itu membuat hati sakit minta ampun, rasanya pasti tidak enak makan dan tidak enak tidur. mau ngapa-ngapain males hidup menjadi drop tidak ada gairah sama sekali, didalam benak hanya kenapa bisa putus hanya itu yang ada dalam pikiran. kenapa harus menyakiti padahal awal itu bahagia dan tidak menyakiti, lebih baik jangan bermain-main mengenai cinta, jika tidak ingin sakit.

Itu sedikit cerita tentang antara dicintai atau mencintai. memang sebuah keputusan yang berat mau pilih yang mana, kalau saya lebih baik mencintai daripada dicintai. untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.